CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar |27| |Progress|

18.2K 1.3K 78
                                    

Hai readers!

I'm back!

Don't forget to vote, comment, and share ya!

Happy reading!

Thank you!

***

Evan menoleh. Sebuah kernyitan tercipta di dahinya dan matanya menyusuri Kirana dari atas hingga bawah. Wanita di hadapannya itu terlihat mirip dengan sahabat Miranda, tetapi terlalu feminim. "Kirana?" ucapnya ragu, begitupun tatapannya yang menatap wajah Kirana.

Kirana mengangguk. "Benar. Aku Kirana."

Raut tidak percaya terpampang jelas di wajah Evan. "Wow. Kamu terlihat semakin cantik, Kirana."

Kirana menggulum senyumnya dan bergumam dalam hati. Wrong words, dude!

"Watch your mouth." sahut James langsung dengan tajam dan menarik Kirana mendekatinya.

***

"Sebentar. Sebentar. Meskipun pasangan ini bukan dari jaman SHS. Tetapi ini sangat menarik perhatianku," ucap Alvin, sang MC.

Sedangkan Kirana yang di dalam rengkuhan James, hanya menikmati dekapan hangat kekasihnya. Tidak peduli maupun sadar bila dirinya sedang menjadi pusat perhatian, begitu pula dengan James.

"Kirana!" panggil Alvin.

***

"Kau bisa bahasa Indonesia?" sahut Alvin dengan takut-takut seraya mendongak.

"Sangat bisa, terutama hanya untuk mengerti panggilanmu kepada kekasihku," sahut James tajam.

Alvin meringis. "Ah." Lalu ia beralih menatap Miranda. "Kalau begitu aku memanggil Sayang ke Miranda saja."

"Jangan memanggil kekasih orang dengan sebutan 'Sayang'!" seru James dan Jordan bersamaan. Dua pasang mata biru itu juga memancarkan tatapan yang sama tajamnya.

Baca kisah ini selengkapnya di versi novelnya! OPEN PO dibuka tanggal 20 Juni 2021 ini! Hanya kurang beberapa menit! Jangan sampai kelewatan! (Baca part D-DAY | PRE ORDER CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar)

MAAF, CHAPTER INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. INFO SELANJUTNYA SEPERTI VOTE COVER, OPEN PO, DLL AKAN DIUMUMKAN DI LAPAK INI. (JANGAN LUPA BACA PART Q & A | Must Read). JIKA ADA PERTANYAAN BISA KOMEN DI SINI, DM LEWAT WATTPAD, ATAU INSTAGRAM maurentlavena or m.lavenaa

Tahap penerbitan CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar sudah hampir sampai OPEN PO

OPEN PO is today! TODAY IS THE DAY! Baca kisah CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar ini selengkapnya di versi cetaknya❤

***
TBC

Hai semuaaa

Author akhirnya update lagi

Sorry for absent, and sorry for update this too night.

But hope you like this long part!

How about this part? Funny? Or how?

Ada kemajuan antara James Jordan kan?

Kasihan Alvin ya diserang kakak beradik posesif wkwkwkw

Sini Vin! 😂😂

Jangan lupa vote, comment, and share ya!

Thank you
-M. Lavena-

CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang