21/4 04.51] p eric: Selendang mayang enaknya Tak terbilang..
Kudapan Dingin manis khas betawi. Ku menatap Duhai juwita penguasa hati pemilik Qalbuku.. Ku selalu memujamu semenjak bertemu.. Ketika wajah seriusmu dan acuh tak acuh padaku.. Kaulah pelengkap tulang Rusukku yang Hilang duhai Adinda yang melegenda..
Tersadarku di peraduan itu.. Ku tau pagi blum menjelang malampun telah berlalu
Ku terkenang masa lalu dan senyum manismu terukir selalu.. Kau bgt mempesona bahkan dalam cemberutmu.. Cemberut saja bgt mempesona apa lg selalu tersenyum.. Aduh pasti ku sangat cemburu karena cemberutmu saja bgt banyak para pangeran dan para ksatria yg coba memetikmu apa lg tersenyum.. Tp wajar bunga terindah banyak yg ingin memilikinya walau tak kau gubris semua dgn sikap dinginmu yg melegenda
Tp kau bisa hangat dan manja padaku.. Hadeh kau bgt mengikat sukmaku Duhai dewi pujaan Hatiku.. Memang karunia teruntukku.
Berjalan dalam hening melompat lompat kelini masa.. Sungguh indah di kenang terlalu mewah tuk terlupakan.. Sungguh ku selalu menyirami bunga nan baru tumbuh hingga bersemi indah di taman hatiku yg bgt memujamu.
Ku termangu waktupun berlalu.. Waktu subuhpun tiba.. Ku kan menghadapnya dgn segudang doa.. Yang hampir semua teruntukmu.. Karena kaulah objeck hidupku semenjak bertemu.. Tak hanya kesetiaan yg ku beri padamu namun jua seluruh hidupku bila kau berkenan menerimanya duhai Bidadari terindah yg melegenda.. Yg kecantikanmu mampu menembus Ruang dan waktu.. Yg ku tau kau hanya berikan padaku.. Kaulah kekasih abadiku yang Asli bukan imitasi apalagi kaleng kaleng sejati.. Karena kaulah Maharatu hatiku...
(jakarta 21 April 2020. Si Burung Cendrawasih dari Gunung manglayang yg berceloteh semaunya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Sang Praja Wibawa
PoetryInspired by Lembah manglayang We are a Soul Karyamu Kupersembahkan Untuk Abdimu I dedicated to ERIC PZ LUMBUN PURNA PRAJA 03 11 Tahun Setia ,Dalam Persahabatan 🍃🌹