3/5 05.25] p eric: Cahaya Pagi bergulir setiap hari kembali.. menyentak Hewan hewan Liar menyambut suka cita dengan berseri.. bunga2 bermekaran abadi dalam sanubari yang mencinta dalam hati nan Suci...
Burung Bangau mencari makan dengan satu Kaki.. Kura2 berjemur di batang mati Katak melompat masuk kekali..
gadis Idaman tertambat Di hati semenjak berjumpa pertama kali hingga di bawa mati... tatap mata lembut dalam alunan lagu Surgawi .. Duhai Adindaku tersayang adalah Bunga Cinta abadiku dari ujung timur berpindahpun mendekat berada Tetap di timur.. Putri Ayu berkharisma & Berwibawa
karena kaulah pahlawan penyembuh Hatiku yang terluka dan lama Mati kini Hidup Lagi..Harimau mati meninggalkan belang , gajah mati meninggalkan Gading .. Duhai Adindaku yang tersenyum manis membuat hati ini jadi Bertambah Giring... tersenyum tersungging indah nian hati ku kuat tidak mungkin jadi miring.. gara2 Adindaku yang menatap indah penuh makna dengan matamu yg sungguh mempesona membuatku mampu menghapus Gering.. karna Gembira Ria memiliki cinta murni abadi bak Asli Tersuling...
Rajawali Rajanya Angkasa ... berputar kesana kemari mencari mangsanya membuatku termangu .. Duhai Bunga Cinta Abadiku .. adinda Putri Ayu yang begitu indah menawan hatiku
kesempurnaan Tiada Tara Di tengah ke fanaan dalam Dunia Bagiku..
Kaulah penggenap Hadirku yang menjadi pelengkap Tulang Rusukku .. ku Cintamu semenjak Semenjak ku bertemu Hingga kapanpun ada Usiaku.. Lompatan Cahaya yang menyinari Hatiku ini.. dengan Ada dirimu selalu... ya Kamu.. Yg selalu Jadi Pujaan Hatiku..
(Jakarta 03 mei 2020 si Burung Cendrawasih dari Gunung manglayang yg berceloteh Semaunya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Sang Praja Wibawa
PoesiaInspired by Lembah manglayang We are a Soul Karyamu Kupersembahkan Untuk Abdimu I dedicated to ERIC PZ LUMBUN PURNA PRAJA 03 11 Tahun Setia ,Dalam Persahabatan 🍃🌹