27/12/2019 21.27]

13 3 2
                                    

27/12/2019 21.27] p eric: Kala bintang datang datang sungguh terang diawan.. ingin ku peluk kejoramu nan indah selama Hidupku.. Duhai wanita yang Kudamba semenjak temu pertama
sungguh indah Cahaya Maghis mu menaklukanku.. menawanku Hingga tak kuasa Jatuh cinta pada pandangan pertama Duhai Sang Putri Pujaan Hati.. Kaulah Cahaya Gemerlap yang menyinari dan mewarnai Hidupku semenjak bertemu..
       Ayunan langkah indah Duhai Sekar kedaton Adinda Bunga cinta abadiku. kerling indah tajam matamu tak kuasa ku menghapusnya dari Qalbuku.. tak pernah hilang sirna memory itu betapa Anggun dan Agung dirimu Duhai sang penakluk Hatiku.. kaulah putri Ayu sejatiku semenjak bertemu.. Yang Tunggal tak tergantikan..
       Bunga melati di taman sari sang penguasa hati.. kaulah kidung nyanyian sinergi jati diri yang mengikat sukmaku hingga menghapus laraku.. kaulah obat dari segala obat bagi demam Rindu ini.. tamaram cahaya kemuning jingga yang begitu megah bak permata istana..Kaulah putri sejati putrinya kawula yang begitu merakyat dan membumi.
kaulah ke sucian cinta nan abadi tiada terganti..
       Giat melekat berselimut kiyat berulat gelung merelung memeluk sukma.. Sungguh ku terpesona fan jatuh cinta pada pandang pertama semenjak diawal jumpa dari dirimu Gadis manis jelita sang putri primadona yang melegenda.. hari2ku indah semenjak itu karenamu Duhai sang Ratu penguasa Hatiku..
kaulah  bak sang ibu yang bgt sempurna menjaga dan mendidik anak2mu.. sungguh wanita yang memiliki karunia sejati..
kaulah Sang Maharani penguasa hatiku yang di Tunggu..
(Jakarta 27 desember 2019, Si Burung Cendrawasih dari Gunung manglayang yg berceloteh semaunya).

Senandung Sang Praja WibawaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang