[23/12/2019 09.50] p eric: Detik Demi detik ....
menit demi menit..
terus berjalan... Terus berputar...
tak kan ada manusia yang bisa menghentikannya. Walau hanya sesaat..Walau jam tak berdetak..
namu bumi akan selalu mengelilingi bulan dan matahari...
wktu terus berjalan berputar pada porosnya yang terus berjalannya waktu..Tak kan bisa kembali ke masa lalu walaupun kita menghiba dan kita mau..
walau dikata ada mesin waktu tp Hingga kini masih khayalan Ilmiah saja yang belum teruji dan terbukti.
waktu terus berjalan..
inilah waktu yang tak pernah berhenti hingga kita sadar matahari sudah Meninggi...Waktu akan selalu ada..
waktu bagaikan sebuah emas...
hsangat berharga...
itu lah dia waktu yang sedang kita jalani ..karena itu janganlah kau sia siakan waktu.. Jangan jadi bagian yang menyesal karena terlalu membuang waktu sehingga kita tiada merengkuh yang di tuju dan yg di mau.. Karena waktu jualah yg memberikan jalan dan mengantarkan kita tuk bahagia bersama sang pujaan.. Hidup bahagia selamanya dal mahligai cinta yang sesungguhnya yg mampu menembus Ruang dan waktu.. Karena itu ku takkan sia2kan waktu tuk mencintaimu Duhai Adinda bunga terindah Karunia cinta sejati... ( Jakarta 23 Desember 2019.si Burung Cendrawasih dari Gunung manglayang yg berceloteh semaunya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Sang Praja Wibawa
PoesíaInspired by Lembah manglayang We are a Soul Karyamu Kupersembahkan Untuk Abdimu I dedicated to ERIC PZ LUMBUN PURNA PRAJA 03 11 Tahun Setia ,Dalam Persahabatan 🍃🌹