[11/2 19.45] p eric: Dua tiga burung malam bercuitan berkejaran..
Ku Menatap wajah2 Ceria penuh harap tuk songsong masa depan..
Hapus masa lalu ukir langkah indah tuk masa depan. Kesalahan jadi acuan tuk tak mengulangi di hari nanti
Biarlah semua itu terkubur dimasa silam.
Daun2 hijau berganti tiada henti tanpa kita sadari. Sama perasaan hangat dan penuh harap yg merayap merekah dlm hati yg lara.. Adakah kisah itu nyata adanya tuk mengisi hari2 dengan bahagia di sisi Maharatu yg Kucinta? Duhai Adinda bunga cinta sejatiku kau hapus Galauku dengan senyum cintamu
Adakah kegagalan masalalu menjadi pandu tuk bahagia sampai Akhir hayatku bersama?
Karna semua dirinya yg membahagiakanku belum tentu membuatnya bahagia.. Harus ada asa dan cipta yg jitu laksana panah Asmara tuk buat nya bahagia sehidup semati dlm bingkai cinta indah suci nan abadi dlm kesetiaan yg tiada tara saling mengerti mengasihi.. Dan ku mendoa selalu dalam bingkai ketulusan hati.. Demi wujud istimewa yg selalu di hati.. Wanita yg ku puja dari awal hingga Akhir.. Kau bukan yg pertama dan bukan yg terakhir.. Tapi satu2nya Cinta yg ada di hatiku.. Kaulah kesempurnaanku.. Kaulah mahkota terindah yg menghiasi benakku hingga Akhir hayatku.. Karena itu ku berjuang terus meningkatkan segala yang buat mu bahagia karena itu tujuan hidupku..
(Jakarta 11 feb 2020.Si burung cendrawasih dari Gunung manglayang yg berceloteh semaunya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Sang Praja Wibawa
PoesiaInspired by Lembah manglayang We are a Soul Karyamu Kupersembahkan Untuk Abdimu I dedicated to ERIC PZ LUMBUN PURNA PRAJA 03 11 Tahun Setia ,Dalam Persahabatan 🍃🌹