15/1 09.46]

11 3 2
                                    

15/1 09.46] p eric: Merajut kasih mendulang raga...cinta bersemi bagaikan pelangi...mengalir indah seindah bunga yang mekar di taman surgawi..wajah chantikmu bgt memanjakan qalbuku pucuk cinta bersulam emas terikat hati dan jiwa kita menyatu dalam bening nya asmara yang suci dan murni...Duhai pujaan hatiku..dirimu bagaikan burung yang terbang di atas Nirwana bertahta yang begitu Agung...sampai ku tak bisa menatap mata mu yang tajam dan penuh makna...hati mu baik..hati mu tulus...ku kagum akan mu...ku damba sampai mati ...kau lah pujaan hati ku..yang dikirim Tuhan untuk ku selama nya tak terganti oleh apa pun karena kaulah Adinda bunga terkasihku...


Tersirat hati tertanam cinta..gemuruh asmara melanda di jiwa...Kasih ku.. rindu ku padamu tak akan pernah padam..gelisah hati ini selalu melanda di jiwa,,bayangan wajah mu yg begitu mempesonaku dan sikapmu yg agung dan berkharisma menggoda ku disetiap detik waktu yang terus berjalan...Kasih ku engkau bagaikan titisan dewi yg turun dari khayangan.. bak permata indah Agung dan menawan..setiap langkah ku slalu ada dirimu...setiap napasku kau selalu ada..rindu ku tak lekang oleh waktu... rindu ku hanya padamu duhai pemilik hatiku..yang tak ada bandingan dirimu dlm hidupku..


Desiran riak2 ombak berburu perlahan menepi hingga bibir pantai...gelombang laut gemuruh memecah batu karang...kesepian hati dan lara ku kini perlahan sirna berganti dgn keceriaan...karna kamu belahan jiwaku yang lama ku cari...tak bisa terganti oleh siapa pun itu..senyum mu...itu senyum ku,,ceriaku..jg ceriamu,,canda mu jg canda ku berpadu satu kita berdua...ku slalu ada disetiap napas mu,,senyum dan tawa kita... semangat mu semangat ku jg...Tuhan menghadirkan aku hanya untuk mu selama nya...terpaut hati kita..menyatu hati kita dalam suci nya cinta dan kesetiaan abadi...untuk selamanya... Karena kaulah penguasa hati dan qalbuku yg sesungguhnya..


Senandung Sang Praja WibawaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang