Penilaian hampir dimulai. Semua peserta organisasi renang juga sudah berganti pakaian menjadi celana pendek diatas lutut dan baju t-shirt biru langit oversize.
Semua anggota tampak sexy. Tentu dengan tinggi ideal, tubuh ramping, dan kebanyakan muka mereka yang manis.
Yah walaupun bukan semua anggota uke atau wanita berbikini.
Contohnya Guanlin. Anak kelas 11D. Dia cenderung tampan.
Si ketua OSIS. Sangat manis. Baju oversize begitu cocok di tubuh rampingnya.
"Nilai dari teknik dan nilai estetik. Jangan memilih hanya karena tubuh" Renjun sedang berada di depan tiga penilai.
"Baik pak!" Semua anggota menjawab.
"Bisa dimulai sekarang?"
"YA"
Pertama Yang Jeongin. Manis. Dengan behel di giginya. Meliuk indah dari ujung ke ujung.
Dilanjut sampai ketua nya. Renjun. Entah kenapa rambutnya sudah basah. Tapi itu menambah pesona nya.
Perlahan mendekat ke kolam renang. Berbeda dengan semua yang langsung masuk, Renjun menggunakan sikap kayang.
Semua tercengang. Paha Renjun benar benar mulus. Mengalahkan paha wanita berbikini itu. Dan perutnya yang sedikit terekspos benar benar sangat sexy.
Selanjutnya Renjun menarik kakinya kebelakang. Mendaratkan satu kakinya ke air. Lalu kaki kedua.
Setelah sempurna di dalam air, Renjun menceburkan seluruh badannya ke air bahkan tak terlihat jika dari samping.
Semua sempat menahan nafas. Membayangkan mereka yang berada disitu. Ngeri.
Sudah 20 detik dan belum terlihat membuat 2 penilai pria itu keringat dingin khawatir. Berbeda dengan Ryujin yang masih menunggu.
Tiba tiba Renjun muncul di permukaan air. Membuat gerakan memutar dengan posisi berdiri melayang. Lalu mulai mengayuh tangannya yang lentik untuk berenang.
Dan yang mengejutkan, dia melakukan roll depan di air. Mengundang tepukan meriah semua yang ada di ruangan.
Dan, mengayuh satu tangannya untuk ke ujung. Satu tangan di simpan di belakang punggung. Dan kakinya benar benar meliuk lentik.
Setelah sampai ujung, dia melakukan roll depan mendaratkan punggungnya ke lantai.
Riuh tepuk tangan memenuhi ruangan. Mengapresiasi apa yang sang ketua lakukan.
Renjun mulai melepaskan kaosnya yang basah saat melihat Ryujin membawa bathrobe. Kaosnya diletakkan begitu saja.
Setelah Ryujin didepannya dengan cepat gadis itu memakaikan bathrobe yang dibawanya.
Mereka berdua melangkahkan kakinya ke tribun penonton. Setelah Renjun duduk dan menerima coklat hangatnya, Ryujin kembali ke bangku penilai.
Semua tak luput dari pandangan 2J. Mereka...iri.
Bahkan peserta lain tak diberi perhatian seperti itu.
Mereka bukan iri pada Renjun.
Tapi, pikiran mereka kemana mana.
Bagaimana jika ternyata mereka kekasih. Bagaimana jika mereka saling sayang.
Oh yaampun itu hanya menambah beban pikiran.
----
Semua selesai. Dan yang terpilih
Huang Renjun dengan posisi pertama
Lai Guanlin posisi kedua
Cha Eunwoo posisi ketiga
Yang Jeongin posisi keempat
Woochul posisi kelima
Semua laki laki. Bahkan para wanita berbikini tak ada satupun dari daftar.
Renjun sudah di mobil sport nya. Mau menancap gas. Ryujin tidak ikut karena katanya masih ada urusan.
Saat hampir pergi, dia melihat 2J sedang di sebelah mobil Bugatti. Renjun melihat ban mobil. Benar dugaannya, ban mobil mereka bocor.
Dia keluar dari mobil. Menghampiri mereka yang masih dengan raut bingung dan cemas.
"Hai"
"E-eh Renjun"
"Ban mobil kalian kempes?"
"Hehe ya begitulah"
Renjun tersenyum lembut
"Mau tumpangan? Mobil gw kosong"
"E-eh boleh? Ah nggak nanti kamunya kerepotan" Jaemin menyahut. Merasa tidak enak.
"Enggak kok, santai aja ayo"
Renjun menggenggam tangan mereka berdua. Menariknya ke dalam mobil.
----
"Ada urusan apa lu sampe manggil gw kesini,"
"Lo jauhin Renjun deh"
"Ada masalah apa Lo"
"Gw mau Lo jauhin Renjun"
"Lo siapa ngatur hidup gw."
"Lo siapa? Deket sama Renjun? Dia siapa lo?Friend or Boyfriend?"
Perempuan itu terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
너 뿐이야 Norenmin
FanficDisini Jaemin dan Jeno hanya pemuda badung pada umumnya, yang sudah tau dunia berkelip, tapi tak tau tentang dunia gelap. Dan Renjun yang merupakan orang kedua yang berani mengumpat didepan umum pada sang kakak.