Renjun, Jeno, dan Jaemin sekarang sudah berada di depan ratusan liptint.
Jeno dan Jaemin tak habis pikir. Renjun kan laki laki. Tapi ya, cantik aja kalo Renjun yang pake. Kalo Dora teriak bucin kalian bilang bucin ya.
"Hng~" ugh, ijinkan mereka berdua untuk mengecup pipi pualam nya.
Renjun pertama memilih tint bar. Itu akan membuat bibir nya cantik. Dan, Lucas paling suka jika dia memakai tint bar.
Memilih lima, Renjun berjalan ke rak glow tint.
Yang menyita perhatiannya glow tint berwarna peach dan soft pink. Benar benar cantik.
Beda dengan Renjun, Jeno dan Jaemin menatap tak suka perempuan perempuan disana yang melihat genit ke arah Renjun.
Apa yang mereka pikirkan tentang Renjun?
"Mau nyemein Renjun Lo?"
Yeah, salah satu pikiran konyol mereka.
Jeno dan Jaemin berjalan ke arah Renjun yang masih sibuk memilih. Jeno melingkarkan tangannya pada pinggang Renjun membuat Renjun tersentak.
Sedangkan Jaemin mendengus menatap sang kembaran
"Eoh Jeno. Ngagetin tau"
"Hehe. Mereka liatin kamu terus sih"
Renjun melihat sekeliling. Dan seketika para perempuan yang melihatnya tersipu.
"Udah belum? Beli lipstik kok banyak banget"
Jaemin bertanya. Mengalihkan pandangannya ke keranjang belanja Renjun.
"Issh ini bukan lipstik. Ini tuh liptint"
Renjun mengerucutkan bibirnya. Dan, menggemaskan sekali!
"Kapan gw bisa nyium tu bibiiiir!!"
Elah ngebet banget 2J.
"Yang ini bagus" Renjun mengikuti arah pandang Jaemin.
Ugh ituu
Lip Mate warna merah terang.
Mencolok
Dan Renjun tidak suka.
Apalagi dia lebih sering pakai liptint daripada lip mate.
"U-ugh itu, aku gak suka lip mate. Hehe" Jaemin melongo. Melihat lagi kearah lip mate yang dia tunjuk tadi.
"Ga ada bedanya kok"
Jeno cuma mendengus. Menatap ke arah belanjaan liptint Renjun yang benar benar banyak.
"Kamu udah belum? Daritadi diliatin cewe mulu tuh. Aku gak suka"
"Lah emangnya kenapa? Kamu ga suka ya di toko aksesoris gini?" Renjun sudah menekuk bibirnya kebawah. Malah terkesan soft.
Melihat itu Jaemin memukul lengan Jeno. Jeno hanya mengerang
"Bukan gitu. Tapi wajah kamu yang limited edition super cantik ini nggak boleh sembarangan diumbar"
Tidak mengelak, wajah Renjun merona. Melihat itu Jeno dan Jaemin senyum gemas. Menggemaskan sekali.
"E-ehm habis ini aku masih mau beli sepatu. Kalo kalia-"
"Gak kok. Kita emg sebenarnya mau beli sepatu. Sekalian aja nanti" Jaemin menyela sambil tersenyum manis.
Renjun melting. Pokoknya Renjun melting. Senyum Jaemin Angel banget. Hueee baba.
----
"Hotpot sedang sama caramel latte" pelayan resto itu membungkuk setelah selesai mencatat.
Setelah membeli sepatu dan mengantar Renjun membeli kemeja oversize, mereka bertiga memutuskan makan siang menjelang sore di salah satu resto dekat mall tadi.
2J sempat agak kaget melihat Renjun membeli kemeja putih kebesaran. Tentu dengan fantasi liar merekaಥ‿ಥ.
Ok, back to topik.
Renjun sedang fokus pada ponselnya. Sedangkan Jaemin dan Jeno menatap penuh cinta pada wajah ayu Renjun.
"Renjunnie?" Renjun menengok. Melihat pemuda berambut hitam dengan wajah cantik.
"Eh Dejun Ge"
Kemudian pemuda itu duduk bersebelahan dengan Renjun sambil mencubit pipi gembil si mungil.
"Aihh ternyata benar Xiaoren!" Pemuda yang dipanggil Dejun itu memekik senang.
Renjun hanya menyengir lucu. Agaknya mereka sedikit melupakan tatapan tajam sang 2J yang sudah ingin menusuk kepala si cantik Dejun, entah cantik apa tampan.
"Dejun Ge kok bisa di Korea?"
"Cuma melarikan diri sebentar"
Renjun mengerti, dengan lembut tangannya naik menyentuh bahu itu dan mengelusnya.
"Aku ngerti. Udah sekarang kita makan dulu aja"
Dejun mengangguk. Ekspresi wajahnya yang sempat menyendu kembali ceria.
"Nanti Gege ke rumah ya. Papa pasti seneng calon mantu ikut makan malem"
Apeni apeni
"Ini maksud Renjun calon mantu berarti dia pacarnya Renjun gitu? WTF?! Renjun udah punya pacar?!" Suara hati 2J
"Hehe iya deh" Dejun menyengir malu terbukti pipinya memerah.
"Mereka siapa? Kok tiba tiba disini?"
"Dari tadi bangsull"
"Ohh. Temen sekelas aku. Kembar. Namanya Jaemin sama Jeno"
"Ooh, halo. Xiao Dejun. Calon kakak ipar Renjun"
Oh ternyata calon kakak ipar. Dikira mau bilang calon masa depan.
"Halo kak" kontan mereka menjawab sapaan calon kakak ipar Renjun.
"Panggil aja Dejun Hyung" Renjun menyahut.
"Aah iya Dejun Hyung"
TBC
Segini dulu lagi buntu semakin melenceng dari judul. Apa aku percepat aja alurnya?
Huee baba Joong. Ini juga aslinya nama Han Jaejoon jadi Huang Jaejoong. Sorry. Lah mau begimane. Kayaknya couple itu yang paling cocok buat Yunho oppa. Hehe
Papai💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
너 뿐이야 Norenmin
FanficDisini Jaemin dan Jeno hanya pemuda badung pada umumnya, yang sudah tau dunia berkelip, tapi tak tau tentang dunia gelap. Dan Renjun yang merupakan orang kedua yang berani mengumpat didepan umum pada sang kakak.