HMSP ▪ 16

483 90 27
                                    

--------------------
---------------






"Sindy ? Siapa dia ?" tanya Mingyu heran.

Jungkook berdecak. "Cewe yang lo liat itu. Namanya Sindy dan dia adiknya Jaehyun." jelas Jungkook dengan menekan setiap kata yang keluar dari bibirnya.

Mingyu kembali menatap Sindy dengan penuh damba. "Oh namanya Sindy.. Eh." Mingyu menoleh cepat ke arah Jungkook. "Adek Jaehyun ? Jadi itu cewe yang lagi deket sama lo ?" pekik Mingyu.

"Iya.." Jungkook berjalan menuju kolam renang. "Jadi jangan deketin dia." ucap Jungkook sekali lagi tanpa menoleh ke belakang.

Jungkook menghampiri Sindy yang sedang duduk di tepi kolam seraya mengobrol bersama seniornya. Sembari berjalan, tangannya membuka satu persatu kemeja pantai  yang ia pakai. Dan sialnya malah memperlihatkan tubuh atletisnya.

"Sindy.."

Sindy menoleh dan tatapannya bertemu dengan mata Jungkook yang tiba - tiba mengeluarkan aura yang menurut Sindy sedikit seram. Jungkook meraih tangan Sindy agar gadis itu berdiri, kemudian dengan cepat Jungkook membalut tubuh Sindy dengan kemejanya. Jungkook lega karena kemejanya kebesaran di tubuh Sindy, jadi dapat menutup tubuh seksi Sindy sampai paha.

"Ikut saya." tanpa menunggu jawaban Sindy, Jungkook menggenggam tangan Sindy lalu menariknya. Sindy hanya diam tatkala tangannya ditarik oleh Jungkook. Dirinya masih syok dengan apa yang barusan terjadi. Kejadian barusan tak luput dari semua pasang mata yang berada di sana. Termasuk awak kabin yang tentunya mengenal mereka berdua.

"Dimana kamar kamu ?" tanya Jungkook setelah memasuki lorong hotel.

Sindy menunjuk satu kamar yang terletak di pojok lorong. "Itu disana, kak."

Jungkook membawa Sindy ke kamar gadis itu dan mereka berhenti di depan pintu kamar Sindy. Lalu pria itu melepas genggamannya dan kini kedua tangannya beralih memegang pundak Sindy. "Sekarang kamu mandi, dan bersiap - siap. Saya bakal kesini lagi buat jemput kamu."

Sindy diam - diam melirik Jungkook ah bukan lebih tepatnya tubuh Jungkook. Enam kotak - kotak tercetak jelas di perut Jungkook. Jangan lupakan bisepnya yang sangat hot dan sayang untuk dilewatkan.

'Astaga Sindy sadar'

Sindy menatap Jungkook heran. "Kakak mau ajak aku kemana ?"

Jungkook mengelus kepala Sindy. "Nanti kamu bakal tau. Udah sana masuk. Dandan yang cantik ya. Oh iya jangan pake yang seperti ini. Jungkook mendekat ke arah Sindy. "Saya ga suka." bisiknya

Jungkook meninggalkan Sindy yang masih mematung itu. Perlakuan Jungkook tadi mampu membuat jantungnya berdetak dengan cepat. Sindy menutup wajahnya sejenak sebelum dirinya masuk ke dalam kamar. (Cie mulai baper)

Malam ini Sindy menggunakan kaos hitam yang di sebelah kirinya terdapat gambar kepala kucing lalu dipadukan dengan rok berwarna hitam bercampur merah dengan motif bunga di satu sisinya. Kepalanya dihiasi beret berwarna cream dengan motif kotak - kotak, Gucci slip on white shoes yang mempercantik kaki jenjangnya. Dan jangan lupakan Chanel Wallet on Chain Red yang bertengger manis di pundaknya. Terkesan simple namun berkelas.

 Terkesan simple namun berkelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hello, My Sweet Pilot || JK x SB (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang