Mereka semua memutuskan untuk ke supermarket sekarang, katanya Jay biar gak makan telor terus. Dengan berbekal menyewa dua taxi online, mereka pun pergi.
Disini, Sunoo, Jungwon, Heeseung sama Jay satu mobil. Dan di mobil yang kedua ada Jake, Niki, dan Sunghoon.
Loh, kenapa sih gak perwakilan aja belanjanya? Kan bisa lebih cepet dan gak usah repot. Gak juga ngeluarin ongkos banyak lagi.
Kan seperti yang sudah dikasih tahu sebelumnya, kalau mereka itu ke supermarket nya harus bareng bareng. Alasannya biar mereka bisa beli semuanya dengan lengkap tanpa ada yang harus protes nantinya. Tenang, mereka belanja gitu ada uang khusus yang ditaro buat beli kebutuhan pokok bulanan. Tapi, kalau misalnya ada yang perlu selain hal hal pokok, ya resiko pakai uang tabungan sendiri.
Singkatnya, mobil yang ditumpangi Sunghoon sampai duluan. Disusul dengan mobil satunya yang keliatannya kok goyang goyang.
"Gue yakin mereka diskoan di mobil." Gumam Jake, "Takut kempes gak sih bannya? Kasian deh sama driver nya."
Dan bener aja, pas mereka turun kan pintu tuh kebuka sebentar, langsung kedengeran dong suara musik dari radio yang kenceng parah. Mereka yang naik tu mobil sih mukanya seneng seneng aja, beda sama drivernya yang kayaknya mesem banget. Tapi untungnya si Jay ngasih bayaran lebih, jadi tuh driver gak jadi doain yang jelek jelek.
Jake, Sunghoon, Niki ngeliatin mereka dengan tatapan datar. Sedangkan yang ditatap malah senyam senyum doang.
Akan tetapi, karena yang bertiga nih diem aja, si Jay bingung dong.
"Lo pada gak mau masuk gitu? Mau jadi penunggu pintu ya?"
"Ya ya ya..."
Di dalam super market sendiri Jay sama Heeseung udah sibuk tuh beliin banyak banget kebutuhan pokok, ada kali dua troli langsung penuh. Beda lagi sama Niki juga Jake plus Sunghoon yang sibuk nyari barang barang buat perawatan kulit, biar ketampanan mereka gak luntur gitu. Nah kalau Sunoo sama Jungwon udah pasti ke bagian cemilan, minuman, dan eskrim, satu troli besar isinya gituan semua.
"lo yakin, gue gak tahu sih duit nya cukup atau enggak buat beli daging sebanyak itu." Heeseung ngomong, soalnya si Jay ngambilnya gak ngira ngira.
"Nyante aja, rekening gue baru ditransfer tadi pagi."
Heeseung natap Jay iri, "Iyalah, yang sultan mah beda."
Jay cuman senyum tipis aja, dia mah mau dibilangin kayak gitu sebenarnya gak enak. Cuman daripada sok sokan gak punya, mending sekalian aja kan? Toh yang untung bukan cuman dia juga, nih para penghuni lainnya juga dapat imbasnya. Kalau gak ada makanan tinggal minta Jay, abis itu dia traktir. Walau bayarannya mesti beberes kamarnya dia.
Mereka pun pindah ke bagian sayuran dan juga buah buahan. Gak banyak sih yang mereka beli, paling yang biasa dimakan aja. Soalnya kebanyakan dari mereka tuh gak suka sayur, jadi harus diakal akalin. Percuma juga beli sayur banyak banyak kalau ujungnya gak kemakan, ntar malah membusuk di kulkas kan mubazir ya.
"Yang lain pada kemana? Ini udah mau beres." Jay ngomong, soalnya emang sayur sama buah itu bagian terakhir. Dia sama Heeseung udah muter muter ada kali sejam dua jam buat beli yang lainnya.
"bentar, gue cari dulu kalau gitu."
"EITS!" Jay keburu megang tangannya Heeseung, "Nyari bareng bareng aja. Ntar lo nyasar gue males nyarinya."
Heeseung emang suka nyasar kalau di supermarket tuh.
Akhirnya Jay sama Heeseung pun nyari yang lainnya. Gak butuh waktu lama, soalnya mereka tahu kalau Jungwon sama Sunoo pasti di tempat makanan, dan sisanya di tempat yang isinya skin care dan sejenisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] AGONY
Fanfiction[I] AGONY - ✓ ... Sunoo pergi meninggalkan mereka setelah Sunghoon menyuruhnya. Pergi menghilang dengan rasa sakit yang dibawanya, dan tak pernah kembali selama dua tahun. Tapi kini dia kembali, dengan banyak hal yang dilaluinya selama dua tahun ta...