20 |

2.1K 391 157
                                    

Niki langsung melesatkan motornya begitu dia dapet izin dari papahnya. Emang gak mudah sih awalnya, dia bahkan dibentak bentak pas tahu kalau dia ikut ikutan Yuta. Tapi ya untungnya setelah melewati berbagai macam ocehan dan juga anceman, Niki berhasil juga minta bantuan orang sama senjata beberapa, walaupun Niki mesti janji kalau balik ke sana harus mau lari 100 keliling pas musim dingin.

Dan telanjang dada, hehehe.

Yuta juga senyum senyum aja, rada konyol soalnya Niki tuh telponannya di tengah jalan. Bahkan mereka sampe nepi dulu sebentar, soalnya si Niki sampe mesti mohon mohon. Mana suara omnya itu walau gak di loud speaker tetep kenceng lagi, Yuta sih merinding duluan.

Oh iya, mereka sekarang lagi di jalan mau ke tempat yang udah mereka lacak sebelumnya. Dan ternyata itu jauh, mereka bahkan yang pergi dari jam 9 malem aja belum nyampe nyampe pakek motor, padahal sekarang jam 5 subuh.

Emang sih lokasinya itu jauh di luar kota sana, deket bandara lagi. Jadi butuh effort lebih gitu buat nyetir motornya.

Bayangin deh, mereka pakek 10 motor plus dua mobil yang baru aja ngikutin mereka setelah Niki nelpon papahnya, membelah keheningan malam siap siap mau tempur. Untung Niki dah tidur, untung juga si Yuta udah minum kopi lima gelas. Moga aja mereka selamat sampe tujuan.

"Nik, nepi dulu bentar!!"

Yuta klakson klakson dari depan, dan dalam sekejap mereka langsung menepi di pinggir jalan. Saat ini, langit masih rada gelap.

"Apaan?" Niki ngomong sambil lepas helmnya, rambutnya udah lepek, jadi pas dibuka helmnya Niki langsung bisa merasakan kesegaran angin dini hari menerpa kepalanya. Padahal biasanya dia jam segini lagi sibuk sibuknya mimpi.

"Gue capek woe, pantat gue keram." Yuta turun dari motornya, udah gitu dia langsung lompat lompat gak jelas saking pegelnya.

Lucas yang sedari tadi jadi garda terdepan menghadang kemacetan juga akhirnya turun dari motornya, "Iya aih, salah gak sih bawa moge kayak gini, malah jadi sakit badan."

"Ya situ mah cocok cocok aja wong sama sama gede, kalau Kak Lucas pakek vespa baru aneh. Dikira mau sunmori tengah malem." Niki.

Lucas ketawa aja, "Hehe, siapa juga yang mau pakek vespa. Pakek motor gunung lebih kane.."

"Enggak ya, lebih pegel lagi tahu gak! mana joknya kecil lagi, ih, tepos gue lama lama."

"Gak papah tepos, asal bukan pihak bawah. Kalau pihak bawah tepos, mana enak."

"Iya juga sih, gak ada yang bisa diremes..."

Niki mengerutkan alisnya, "MOHON BAPAK BAPAK SEKALIAN, DISINI MASIH ADA ANAK DIBAWAH UMUR LO YAH!"

"WKWWKWKWKW!" Yuta ketawa, "Gak usah sok polos lo romlah, mau gue cek hape lo sekalian hah?"

Niki langsung geleng geleng, "GAK!"

Lucas sama Niki juga yang lainnya ketawa pas sadar kalau omongan mereka udah absurd parah. Dari yang awalnya cuman ngomongin pegel, terus ke jok motor, sunmori sampe akhirnya hal hal berbau dewasa. Emang ya, omongan lelaki mah tidak bisa jauh dari begituan. Apalagi gaulnya ama yang kayak gini, ngomong hal hal gitu udah berasa kek ngomongin hal biasa. Kagak ada remnya, kagak ada sensornya, kalah sama KPI.

Akhirnya mereka mutusin dulu buat istirahat sekitar 20 menitan. Nyebat nyebat dulu, atau misal cek ponsel dulu siapa tahu ada notif penting. Ya gitu aja deh.

Disini Yuta bilang udah ngabarin Jaehyun, jaga jaga siapa tahu mereka kepo.

"Yuk ah, cepetan, gue takut kita gak keburu."


[I] AGONY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang