25 |

2.3K 389 87
                                    

"Gue gak suka kalau kayak gini caranya. Gue gak suka anjir." Jungwon kesel.

Perasaan dia bener bener campur aduk. Dia tuh benci sebenci bencinya sama si Sunghoon, tapi kenapa, kenapa di akhir dia malah sok mau jadi pahlawan dan ngerelain tubunya berujung buta kayak gini? Tahu gak sih, dipikiran Jungwon itu dia bakal benci Sunghoon selamanya dan gak akan pernah puas buat ngeliat dia bales kesalahannya. Dia mau benci Sunghoon sampe orang itu udah gak layak buat dibenci. Bahkan sama Jungwon mau dihabisin aja sekalian.

Tapi, sekarang, orang itu buta gara gara sikapnya yang sok nolongin orang. Jungwon jadi bingung antara mau kasihan atau mau benci terus. Kalau dia benci terus, ya gimanapun Sunghoon udah buta gegara nyelametin. Tapi kalau mau kasihan, hatinya tuh masih nolak keras. Udah bagus padahal tadi idenya buat gantiin Sunoo pakek Sunghoon, jadi gak mesti ada kecelakaan begini.

Kesel Jungwon sumpah. Napa sih manusia harus punya perasaan gak enak sama benci di waktu yang bersamaan?

"Sebenernya, kalau misal pun belum disita dan dibebasin, papah gue punya stok orang yang bakal di ambil bola matanya. Tapi, sekarang keknya udah gak bisa. Pasti yang disana pada ketar ketir." Niki jawab pelan. Dia dari tadi diem, masih gak ngerti sama apa yang terjadi tadi.

Jake, "gak mungkin juga sih, udah pasti mereka dibebasin."

"sorry ya. Gara gara papah gue, kalian semua jadi kenapa napa." Maaf Niki, "Apalagi sama lo kak Noo."

"Udah Nik, lo gak mesti ngerasa bersalah. Emang kadang takdir tuh suka main tebak tebakan sama kita. Jadi gak semua yang berkaitan sama lo itu salah lo juga." Heeseung mencoba menenangkan.

Omong omong, sekarang mereka berada di depan ruang operasi. Sunghoon masih ada di ruangan karena penyelesaian prosedur operasi sebelum akhirnya nanti dipindahkan ke kota asal mereka, lebih tepatnya rumah sakit yang lebih deket sama kosan. Kalau disini, kejauhan soalnya.

"Padahal ya, udah bener saran gue supaya Sunoo digantiin sama Sunghoon, jadi gak ada yang bakal luka. Kan pas juga dia bakal nebus kesalahan dia." Jungwon masih kekeh, gemes banget soalnya.

Sunoo pun menghela nafas, "tapi gue gak bakalan setuju kalau misal Kak Sunghoon gantiin. Kenapa? Ya karena balik lagi, kesalahan dia itu sebenernya kecil, gak suka sama gue dan gak sengaja ngomong gitu sama Hyunjin. Dia mana tahu bakal seserius itu Hyunjin nanggepinnya. Jadi udahlah, dengan dia kayak gini seenggaknya Tuhan tuh udah ngasih dia balesan. Kalau menurut kita itu belum cukup, tapi siapa tahu kedepannya kayak apa."

Jungwon menatap tak percaya kearah Sunoo.

"Lo terlalu baik Noo, jangan baik baik tahu, nanti gampang kena tipu."

"Gue gak baik tahu, gue juga pernah bikin kalian kesel. Bikin orang tua gue kesel, bahkan pernah nyuri duit buat jajan pas kagak dikasih duit sama bunda."

Jake gemes, "Segitu dibilang gak baik? Au ah, Noo."

Mereka pun mulai menunggu waktu sambil ngomong ngomong, seenggaknya buat ngehilangin rasa canggung dan gak enak yang mereka lagi hadapin sekarang.

Apalagi Niki sama Jay. Mereka itu dua orang yang paling benci sama Sunghoon sebenernya, udah punya rencana bahkan buat bales dendam sama dia. Tapi sekarang, dia malah nyelametin mereka. Aneh gak sih?

Kalau bagi mereka jelas ini gak masuk akal. Malaikat jadi bingung mau catet yang mana, amal baiknya atau amal buruknya.

Mungkin mereka bakal mikir harusnya si Sunghoon gak usah ngapa ngapain, kabur aja tau diem kek biasa, kan pengecut. Tapi hari ini malah sebaliknya. Apa mungkin ya anaknya mau beneran tobat? Ya kali bisa berubah baik dalem dua hari.

[I] AGONY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang