05 |

3K 513 68
                                    

"Emang kenapa? Gak boleh?"

"Ini semua gak lebih dari rasa bersalah gue, cuman itu. Gak ada apa apa lagi."




...

...





Niki sudah bangun pagi ini, dia rencananya ada acara gitu di luar. Kumpul sama teman teman sekolahnya, mau ngerjain tugas kelompok.

Dalihnya doang tugas kelompok, padahal kalau dipersenin, nugas nya 10 persen, sedangkan mainnya 90 persen. Memang gitu kok anak sekolahan mah. Ya kecuali kalau anak ambis dan gak paham pergaulan mah, gak usah di tanya ya.

Nah, dia berarti udah dandan cakep dong. Mana wangi banget kayak habis mandi parfum, beda lah sama biasanya yang bahkan kalau mandi pun cuman mandi uler. Niki emang gitu, di luar dia mesti keliatan perfect gaes, biar bisa memikat hati orang. Aslinya mah, ya mohon maaf lah ya. Jiwa magernya mendominasi.

"Buset ini siapa yang minyak wangi nya tumpah!!!" Sunoo keluar kamar langsung nutup hidung, nyenget banget soalnya.

"Apa lo liat liat?" judes Niki, soalnya pas si Sunoo beres teriak dia malah melototin Niki. Ya padahal emang dia tersangkanya.

"Lo gak salah makek minyak wangi segini banyak Nik?" Sunoo masih gak bisa deket deket.

Niki sih geleng geleng kepala aja, "Nope, kan ntar gue bawa motor, wangi gue bisa aja ilang, makanya gue pakek banyak banyak. Macam tu."

Sunoo memberikan tatapan menyelidik, walau masih tutup hidung, dia jalan tuh muterin badannya Niki. Kayak mencari sesuatu kejanggalan gitu.





"LO LAGI SUKA ORANG YA NIK?"





"HAH?"







Kaget dong si Niki. Ini Sunoo tiba tiba teriak habis muterin dia tiga kali. Terus enak aja gitu nyimpulin, kek peramal. Emang cuman Sunoo doangan yang begini. Eh enggak deng, kalau Sunoo gak ada, masih ada Jungwon yang kek gini.

"Habisan wangi banget, lo lagi suka seseorang kan pasti?"

Niki langsung geleng kepalanya kenceng banget, untung aja engsel nya gak lepas.

"Ngadi ngadi lo kak, suka banget suudzon. Mending lo mandi sana, bau tahu gak! Bye, gue berangkat!" dah deh, Sunoo di tinggalin gitu aja.

Sunoo sih cuman ketawa tiwi aja, seneng dia tuh ngejahilin Niki, hehehe. Kangen gais, biasa.








Gak tahu aja Niki nya sekarang lagi dugun dugun.



...
...


Jake lagi anteng nonton tv sambil makan. Kebetulan ini orang makan paginya disambung sama makan siang, kek brunch brunch gitu. Soalnya Jake tuh menerapkan makan dua kali sehari, gak tahu kenapa. Mungkin demi menjaga tubuh nya kali ya biar gak melar.

Menu Jake juga kek nya simple simple aja, soalnya Jay gak mau masakin makanya dia cuman makan mie pakek telor pakek nasi. Mantaps.

"Da da da da da da da da da da..."

Jake ikutan tuh bersenandung, soalnya dia lagi muter acara musik gitu kan.

"Buset ni lagu terngiang ngiang mulu di otak gue." Gitu lah keluhnya, soalnya udah dua sampe tiga minggu yang dia nyanyiin pasti cuman itu doang. Sedih gak sih.

Nah, tetiba deh si Jungwon dateng, "NEOL SARANGHAE!!~~~"

Jedak jeduk, jedak jeduk, kepalanya di goyangin ke kanan ke kiri. Gak beres itu, dia loncat kanan kiri, belum aja dia kesandung meja.

[I] AGONY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang