PLAK!
Jungwon datang sambil memukul kepala Jay keras keras, membuat pria itu terguling kebelakang karena pukulan Jungwon gak main main.
"YA GIMANA GAK MIMISAN SIH, ASTAGA! IDUNGNYA SUNOO KEPENTOK PALA LO BEGO!!"
Jungwon emosi.
Tapi emang bener gais,Sunoo tuh mimisan gegara waktu guling guling hidung mancungnya Sunoo kepentok sama kepala batunya Jay, si Jay nya mah ya iya gak kerasa, tapi si Sunoo nya tuh yang kerasa. Mana nabraknya di dahi, hidung yang notabenenya dari tulang rawan kan udah pasti kalah sama tulang dahi.
Jadi yang udah suudzon Sunoo kenapa napa, anda salah sangka ya kawan kawan.
"UNOO, LO GAK APA APA KAN?"
Sunoo bengong. Kayak lagi ngeblank gitu sampe omongannya Jungwon gak dibales. Bengong aja gitu, kayak shock parah.
"Oh, AHAHAHAHAHAH!!! Sumpah gue kaget banget!"
Sayang disayang, Sunoo nya malah ketawa.
"Lo gak kesakitan?"
Sunoo ngegeleng, "Enggak sih. Kak Jay tuh yang keknya lebih kesakitan gegara digeplak Jungwon."
Sunoo emang masih ketawa gais, dia malah rada gak peduli sama darah yang netes dari idungnya dan lebih milih ngetawain Jay. Untung aja darahnya gak banyak banyak amat, belum lagi juga Heeseung yang langsung sigap ngasih Sunoo tisu.
"Makanya Jay, lo kalau bergurau tuh yang bener anjir." Tuah Heeseung, "Mampus kan lo diserang Jungwon."
Jay masih ngeringis kesakitan, nyeri nya sampe menjalar kemana mana aeh. Gila, udah kek akupuntur versi geplak aja.
"Pala gue astaga." Jay duduk, "udah kek dihantam pakek besi anjir, untung kepala gue gak muter."
Jake yang dari tadi merhatiin cuman ketawa gemes aja. Lucu gitu ngeliatinnya, udah kayak sitkom yang biasa tayang di tv tv, cuman ini versi live nya. Gratis, gak perlu listrik, tv, ponsel, kuota, atau layar tancep. Cukup nontonin temen temennya lagi maen atau ribut udah menghibur banget buat Jake mah.
Emang dasar anaknya receh sih, jadi gampang banget si Jake ketawanya.
Gak lama dari itu, selang beberapa menit doang dan setelah melalui beberapa keributan, Niki pulang dari perginya.
"MISI, NIKI GANTENG UDAH PULANG!" Niki pulang sambil dobrak pintu, belum lagi pakek teriak segala. Untung deh gak diteriakin tetangga.
"Loh kok gak dijawab sih gue pulang, malah pada bengong!" Niki protes, soalnya dia malah disambut sama lima orang kakak kakak nya yang cuman ngeliatin dia sambil bengong gak jelas gitu. Posisinya juga gak jelas lagi. Si Jungwon yang lagi jambek rambutnya Jay, terus Sunoo yang telentang di lantai, Heeseung sama Jake yang lagi misahin Jay sama Jungwon.
Ini mereka habis ngapain sih njir? Suting sinetron? Apa main drama dramaan.
"Serem juga anjir lama lama. Lo pada bisa berhenti gak sih natep gue nya?" gak digubris tapi teriakannya Niki. "Pada kesurupan jangan jangan."
Niki takut gais, dia malah udah ngambil ancang ancang buat keluar dari kosan manggil ustad dukun atau sapa kek yang lewat buat bantuin dia. Soalnya sumpah, ini tuh udah ditengah tengah siang sama malem, alias jam 6 an. Kan rawan tuh, jadi Niki mikirnya yang kagak kagak.
"Oke, gue panggil dukun sekarang."
Pas Niki mau cabut....
BRAK!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] AGONY
Fanfic[I] AGONY - ✓ ... Sunoo pergi meninggalkan mereka setelah Sunghoon menyuruhnya. Pergi menghilang dengan rasa sakit yang dibawanya, dan tak pernah kembali selama dua tahun. Tapi kini dia kembali, dengan banyak hal yang dilaluinya selama dua tahun ta...