"Lo gak usah sok nuduh gue gitu dong kak. Ya suka suka gue mau gimana, emang omongan gue bawa bawa Sunoo? Lo tuh yang gampang sensian, gue cuman ngutarain pendapat doang."
Sunghoon kesal, entah kenapa kalau Heeseung mulai menyangkut pautkan semua omongannya dengan Sunoo, Sunghoon merasa emosi. Walau memang benar, tapi Heeseung beda dengan yang lainnya. Dia tidak takut untuk langsung tegur atau main labrak, walau bukan orang yang emosian, tapi Heeseung tahu cara bikin orang kesal atau skak mat lewat kata katanya.
Jake yang dari tadi memantau pertikaian ini sebenarnya bingung. Memang sih, sudah jelas kalau ucapan Sunghoon tadi menyindir Sunoo. Tapi Jake tidak mau menimpali karena takut urusannya makin panjang, eh ternyata malah Heeseung yang sensi.
"Gue gak nuduh, omongan lo udah jelas Hoon. Gue gak paham sama otak lo."
"Gak ada yang nyuruh lo pahamin otak dan pikiran gue kak. Mau gue benci atau enggak atau mau baikan ya gimana gue, itu urusan gue."
Heeseung frustasi, ia pejamkan matanya erat dan mengeraskan rahangnya. Menahan untuk tidak terjadi kekerasan fisik yang mungkin akan merugikan keduanya dan orang orang disekitarnya.
Padahal, Jake maunya adu jotos. Ya? Hehe.
"Lo paham gak sih, masalahnya disini bukan cuman lo doang. Tapi bawa bawa Sunoo, dan Sunoo adalah orang yang gue kenal, yang kita kenal. Kalau lo punya masalah sama orang lain ya gue dan yang lain juga gak akan ikut campur, tapi ini sama Sunoo. Dan kita semua tahu apa yang lo lakuin sama Sunoo dulu itu jahat Hoon."
Sunghoon menghela nafasnya, "Lo pada kayaknya demen banget ya sama Sunoo, sampe segitunya. Aneh gue. Gue pindah aja gitu? Gak dua tahun lalu ga sekarang, sama aja."
...
...
Jungwon lagi ketawa terbahak bahak waktu liat si Jay hampir oleng pas turun dari roller coaster. Gak Cuma itu, dia langsung nyari toilet saking gak bisa nahan kencing plus rasa mual nya. Kek apa yang tadi dia makan, ayam goreng sama cola tuh memaksa buat keluar lagi.
Padahal ya, Jay tuh udah diingetin kalau mau naik wahana beginian jangan makan yang berat berat. Eh tapi Jay nya batu, yaudah pas udah kek gini mah Jungwon cuman bisa ketawa aja. Mampus mampus.
Jungwon yang nunggu di bangku yang ada gak sengaja ngecek ponselnya Jay yang dititipin ke dia. Ada beberapa pesan masuk yang asalnya dari Jake.
Karena kepo, Jungwon coba buat baca. Untungnya Jungwon tahu password ponselnya Jay gegara pernah pinjem seharian pas ponselnya Jungwon rusak, dan ternyata password nya gak berubah.
»Jake nyed
kak Heeseung ama Sunghoon gelut. Sunghoon ngancem buat pindah kosan ,badjingan.
»Jake nyed
Gelutin si Sunoo lagi. Serem njing, lo pada gak mau balik gtu? Udah sore woe! Bantuin gue njing! Gue takut si Sunoo keluar dari kamar terus denger semuanya gimana?
»Jake nyed
Woi anjim, jangan di read doang dong ah! Kampret bet. Mereka begini dah sejaman gila!!
Gak lama, Jay pun keluar dari toilet dengan wajahnya yang masih pucet. Buru buru Jungwon ngasih ponselnya Jay dan nyuruh dia buat baca. Pas udah dibaca dengan seksama, Jay langsung kaget campur emosi.
"Gimana nih? Mana jaraknya jauh lagi dari sini ke kosan." Panik Jungwon.
"Biar gue telpon Niki. Seenggaknya mesti nyelamatin Sunoo dulu, bisa bisa dia kabur lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] AGONY
Fanfiction[I] AGONY - ✓ ... Sunoo pergi meninggalkan mereka setelah Sunghoon menyuruhnya. Pergi menghilang dengan rasa sakit yang dibawanya, dan tak pernah kembali selama dua tahun. Tapi kini dia kembali, dengan banyak hal yang dilaluinya selama dua tahun ta...