16 |

2K 410 37
                                    

Sunghoon buru buru balikin ponselnya Sunoo ke dalam kamar empunya, mumpung semua orang lagi ada di dapur, jadi Sunghoon kira dia udah aman buat balikin. Gak mungkin juga dia bakal pegang ponsel itu lama lama karena pasti Sunoo bakal sadar kalau ponselnya hilang.

Jadi dengan perlahan, Sunghoon membuka pintu kamar Sunoo lalu masuk kedalamnya.

Sunghoon letakin ponsel itu di lantai, seakan akan emang ponselnya Sunoo jatuh kesenggol waktu di cas. Habis itu, Sunghoon pengen cepet cepet keluar, takut kalau bakal ada yang mergokin dia lagi masuk kamar orang sembarangan. Tapi ada satu hal yang bikin dia penasaran, sebuah foto yang terpajang di meja rias punya Sunoo. Foto itu, foto dia sama Sunoo waktu awal awal mereka ngekos.

Sunghoon inget, kalau dulu dia sama Sunoo belum separah ini. Masih sering ketawa dan juga bareng bareng. Tapi itu semua kejadian 5 tahun lalu, dan bukan waktu yang sebentar untuk merubah keadaan mereka dari yang baik baik aja, jadi suatu hubungan yang toxic dan menyiksa kayak gini.

Sunghoon lagi lagi mengedarkan pandangannya, kebetulan di dapur masih rame dan ribut, jadi Sunghoon yakin kalau dia masih punya waktu buat ngeliat isi kamar orang ini.

Selama dua tahun kaburnya Sunoo, Sunghoon gak pernah sekalipun masuk kesini. Bahkan jarang, bisa dihitung hanya dengan satu tangan saja. Lagipula, kunci pintu kamar Sunoo dipegang sama Heeseung, dan gak mungkin Sunghoon diizinin buat masuk ke sini. Kamarnya rapih, gak ada yang berantakan atau hal hal menonjol yang bisa bikin dia curiga. Atau lebih tepatnya barang barang yang bisa dia tahu kalau barang itu adalah barang dari tempatnya Hyunjin.

Nyatanya, gak ada. Kosong, Sunghoon baru sadar kalau Sunoo waktu datang gak bawa barang apapun, bahkan tas aja enggak. Sekarang jelas banget kalau misalnya Sunoo lagi kabur.

Sunghoon jadi ingat, Hyunjin bakal jemput Sunoo, dan itu bakal jadi sesuatu yang bahaya banget. Bakal kacau, ketenangan hidupnya juga dipertaruhkan.

Dan masalahnya, Sunghoon jadi gak tenang. Gimana kalau beneran hari ini? ah fuck.

"Gue tahan atau gue kabur? Hah..." Sunghoon garuk garuk kepalanya kasar, "Nasib gue buruk amat sih, harusnya dari awal gue pergi dari sini, anjing memang."

Ngerasa udah memakan waktu lama, Sunghoon pun segera keluar dari kamarnya Sunoo. Takut kalau dia bakal ketahuan. Dia udah ngedenger kalau misal di dapur masih rame, suara Sunoo, Jungwon, Niki, Heeseung sama ketawa Jake masih terdengar jelas banget.

Pas Sunghoon buka pintu,

"Lo ngapain di kamar Sunoo?"

...

...



Niki mau pergi lagi. Gegara pergi mulu ini orang sampe bikin yang lain jadi curiga. Cuman balik lagi, Niki gak akan ngasih tahu. Pasti bilangnya mau nongkrong atau main.

Saking keselnya liat Niki keluyuran mulu, Heeseung udah ngasih ancang ancang buat nelpon orang tuanya Niki.

"NIK, KALAU LO KELUAR DARI KOSAN INI SESENTI AJA, GUE LAPORIN ORANG TUA LO YA! GUE SURUH LO MASUK PESANTREN!"

"Ih, jangan gitu lah kak, gue kan emang cuman nongkrong doang sih." Niki mukanya melas banget, bahkan dia pengen ngesot aja waktu Heeseung beneran nunjukin kontak orang tuanya Niki.

"Bodo, sesenti aja lo pindah dari posisi lo sekarang, gue telpon ortu lo ya!" ancem Heeseung.

Niki ngerengek, namanya masih remaja pasti masih belum bisa lepas dari sifat anak kecilnya, jadi sekarang Niki malah keliatan kayak bocah banget. Dan itu bikin Heeseung jadi ketawa puas, lucu juga liat si bungsu yang gayanya selangit bisa ngerengek kayak gini.

[I] AGONY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang