Niki bergelung dalam tidurnya, dia terpaksa harus tidur terlebih dahulu karena staminanya yang berkurang cukup banyak. Selain itu, disisi lain Yuta lagi berkutat dengan komputernya, mencoba melacak sesuatu yang seharusnya dilacak, yaitu keberadaan Hyunjin dan temannya Niki.
Yuta sebenarnya gak tahu, kenapa juga dia ikut ikutan bantu sampai sejauh ini. Emangnya dia bakal dapet bayaran apa? Toh gak ada. Bahkan pikiran liciknya pernah bilang, kalau berhasil lepasin Sunoo, yaudah jual lagi aja atau jadiin apa gitu yang bermanfaat di kelompoknya dia. Toh, tujuan awalnya memang bukan selamatin Sunoo, tapi balas dendam besar besaran sama Yoongi dan kelompoknya.
Mungkin sebagai rasa belas kasih pada sepupunya?
Niki sering bilang, kalau teman teman di kosannya itu lebih baik dan solid. Walau nyebelin bin ajaib, tapi mereka sayang satu sama lain. Buktinya ada yang sampe rela luka luka cuman buat mertahanin temennya, Yuta sih gak nyangka, mana mereka masih pada remaja juga.
Tapi, satu, Niki bilang orang itu namanya Sunghoon. Yuta gak paham, itu orang emang jahat atau gimana. Niki selalu bilang semua orang di kosan tu baik baik aja, lah ni? Yuta tahu ya wajah wajah kampret kayak gitu, tapi kampret kampret yang naif, yang masih plinplan.
YUTA JADI GEMES, SAMPE PENGEN TAK HIIH, PENGEN DIGEPREK!
Buat Yuta, solidaritas itu nomor satu. Apalagi mereka tinggal di satu tempat yang sama, udah lama, saling deket. Berantem berantem itu pasti ada, wajar, gitu juga sama suka sukaan. Tapi kalau penghianatan, keknya lebih baik dijadiin kambing guling aja gak sih?
"Gue mikirnya aneh anjir, tapi penasaran. Tapi kalau kepo sekarang bakalan ngancurin suasana gak sih? mana ni lama banget lagi buat detact lokasi. Anjir emang."
Niki yang dari tadi bolak balik, gutak gitek gegara posisi tidurnya gak nyaman, apalagi tidurnya cuman di sofa, akhirnya kebangun juga. Lumayan lah, dua jam tidur sore kan biar gak ngantuk tar malem.
"Gimana kak, dah selese?" tanya Niki, dia juga sambil regangin badannya, walau rasanya sakit kek habis terjun ke jurang, tapi ya gak parah banget.
Yuta ngegeleng, "Tar lagi."
"Kak Yuta tidur dulu gih, tar kalau udah beres baru dibangunin, jam 8 berangkat masih bisa kok." Niki bilang gitu.
"Emang lo gak pengen cepet cepet?" tanya Yuta, "Emang lo gak pengen temen lo cepet ketemu?"
Niki menghela nafas, dia kucek kucek dulu matanya biar rada segeran, "Bukannya gak mau cepet, orang dikosan juga pasti khawatir, tapi kalau kita gak siap dan gak punya persiapan yang cukup, kita sendiri yang kerepotan. Lo sendiri liat kan gimana tadi? Bisa aja dia punya kekuatan lebih besar dari ini. Mana orang nya orang orang yang suka jual manusia."
Yuta ngangguk juga akhirnya, "Tapi gue gak bisa tidur anjir. Kopi gue udah habis 5 gelas."
"Terserah lu dah bang serah, gue bodo amat." Niki mendecak, "Kenapa sih kita gak minta bantuan dari papah aja?"
Yuta tersedak.
"HAH?! GAK SALAH LO NIK?!"
Niki ngegeleng, "Enggak lah, toh kita cuman minta beberapa anak buah sama senjatanya doang kok. Pasti boleh lah..."
"Tapi Nik, papah lo itu kan..."
"Semau maunya dia masukin gue ke pesantren atau asrama, dia tuh sebenarnya cuman mau gue gak nakal sebelum waktunya doang. Walau galak nya kek harimau pms, dan gue jamin gue bakal bonyok habis habisan, cuman pasti bakal bantuin gue. Gitu gitu, kan gue tetep anaknya kak."
Yuta nganga gak percaya. Gila berani beraninya ini orang udah kabur dari rumah dan sekarang malah minta tolong sama bapaknya. Yuta tahu ya gimana om nya itu, udah kejem, galak, serem, wah wah lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] AGONY
Fanfiction[I] AGONY - ✓ ... Sunoo pergi meninggalkan mereka setelah Sunghoon menyuruhnya. Pergi menghilang dengan rasa sakit yang dibawanya, dan tak pernah kembali selama dua tahun. Tapi kini dia kembali, dengan banyak hal yang dilaluinya selama dua tahun ta...