Sebelum baca, jangan lupa buat tinggalkan jejak berupa vote dan komentar kalian di sini. Share juga ke media sosial atau teman-teman kamu agar Oceana bisa dikenal lebih banyak orang💛
Kamu juga bisa follow akun Wattpad atau Instagramku (sephturnus) supaya nggak ketinggalan naskah lainku nantinya hehe.
Selamat baca!
*****
SEDOTAN DALAM cup coffee itu dimainkan Oceana ketika menunggu datangnya Norta. Sudah dua puluh menit lebih, tetapi Norta belum juga tiba. Padahal Norta bukan pengguna mobil. Kalau misal macet, harusnya tinggal menerobos dari sisa ruang antar mobil kan bisa. Tidak lama, gawai Oceana bergetar kembali oleh pesan dari pengirim yang sama. Obelix.
Obelix : Serius Na? Aku nggak boleh ikut?
Oceana : Same answer; enggak.
Obelix : Yahh....
Obelix : Naaa....
Obelix : Tapi aku mau ikut bangettt....
Oceana : Lix, plis, kamu lagi di Ciwidey.
Obelix : Deket, Na....
Obelix : Aku balik langsung. Nggak nyampe tiga jam.
Oceana : Nggak ya! Kamu pikir 3 jam itu berasa 3 detik? Lama. Aku pergi juga kayaknya nggak nyampe 3 jam-an. Udah deh, have fun bareng temen-temen kamu. Jangan main hape melulu!
Obelix : Na, tapi kamu perginya sama orang. Bukan aku.
Oceana : Lix, apaan sih? Aku udah bilang ke kamu, kan, kalau aku bakal bareng Norta?
Oceana : Kami juga nggak sepenuhnya pergi tanpa tujuan. Aku ada yang mau omongin ke dia, tapi perlu bicara mata ke mata.
Obelix : Astaga, Na, aku makin pengen pulang aja rasanya.
Obelix : Mendadak nggak enjoy trip-nya.
Obelix : Semaput aku lama-lama.
Obelix : :((
Oceana : Awas aja kamu nekat balik,
Oceana : Aku bakal tonjok kamu!
Oceana : Dari kepala, dada, bahu, punggung, perut, sampe bokong bakal kena semua!
Obelix : Na....
Obelix : Plis....
Obelix : Boleh balik ya? :(
Oceana : Nekat balik, aku nggak bakal mau ketemu kamu lagi!
Oceana : Serius!
Obelix : IYA IYA! AKU NGGAK BALIK!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pop the Question
RomanceR: 16+ (Terdapat beberapa umpatan kasar dan adegan ciuman) PART LENGKAP ✓ #1 BADASS LOVE SERIES *** Memiliki paras menawan, tubuh indah, serta daya pikat yang kuat, menjadi alasan Oceana Listya untuk bangga pada dirinya sendiri. Siapa bilang cuma l...