part 1

908 32 25
                                    

Padatnya jalan raya membuat samudra harus terjebak macet diantaranya banyaknya kendaraan.Sudah beberapa kali ia melirik jam hitam yang melingkar di pergelangan tangannya.Ia semakin tak sabaran.Berkali kali samudra terus saja memainkan gas motornya dan lebih parahnya lagi posisinya saat ini dengan jarak ke sekolah lumayan jauh.
Samudra sudah keringatan,rasanya ia ingin sekali meluapkan semua emosinya.Samudra sudah tiba di sekolah,tapi pintu gerbang sudah tertutup,itu artinya kegiatan di sekolah sudah berlangsung.

"Sial,gue telat!"

Tidak lama kemudian,gerbang dibukakan oleh satpam lalu memperbolehkan samudra masuk.Deruman motor besar yg ia kendarai itu memecahkan keheningan di halaman sekolah.seluruh siswa yg berbaris dilapangan itu lantas menoleh ke arah samudra dgn tatapan yg berbeda-beda.
Beberapa siswi yg melihat samudra langsung heboh

"Astaga...astaga,samudra!!!"

"Gila!Ganteng banget,padahal dia masih pake helm!"

"Sumpah,cool banget gayanya.Demen ih gue!

"Ganteng banget Ya allah!"

"Meleleh dedek bang.

Banyak sekali celotehan yg diberikan utk samudra.Ya,samudra memang banyak memiliki penggemar di SMA Garuda karena memiliki senyum yg manis,wajah yg tampan,gaya yg kece badai,bad boy dan sifat dingin yg mengemaskan.

Guru piket memanggil samudra untuk berbaris di barisan khusus siswa siswi yg bermasalah seperti terlambat,tidak memakai atribut lengkap dan sebagainya.

"Enak banget yah,datang jam
segini ke sekolah.kamu pikir ini sekolah milik nenek moyang kamu?!ucap Bu Nadin sambil memandang Samudra dengan tatapan tajamnya

"Ibu pikir saya juga mau datang terlamabat ke sekolah?dimana2 murid maupun guru2 gak ada yang mau terlambat bu.orang tadi di jalan macet"ucap Samudra dengan raut datarnya

Mata bu nadin melotot,"Berani kamu yah sama saya!"udah terlambat pake ngejawab lagi.
Sekarang kamu bersihin toilet sampe benar benar bersih!!!"

Samudra mengedikkan bahunya acuh tanpa mau mendengar ocehan dari Bu Nadin,lalu dia berjalan menuju ke toilet.Bu nadin menggelekan kepala atas tingkah samudra.

Samudra berjalan dikoridor,melangkahkan kakinya menuju toilet tapi langkahnya terhenti karna dia melihat seorang gadis sedang membaca novel di taman belakang.
Samudra pun menghampiri gadis itu,tapi sang gadis pun enggan menoleh kepada samudra.

"Bangun!"ujar samudra.

Sang gadis itu langsung menoleh ke arah samudra,,"Lo ngomong sama gue??"kata gadis itu.

Samudra terpanah akan kecantikan gadis yg berada di depannya,tapi dia langsung menepis semua itu.

"Lo ngapain disini?gak liat apa bel masuk udah bunyi dari tadi?"tanya Samudra yang membuat gadis itu mengeryitkan dahinya

"Emm tadi aku cuma mau ngambil novel aku yang ketinggalan"jawab gadis itu dengan gugup

Samudra meanggukan kepalanya lalu dia berbalik meninggalkan gadis itu dan jangan lupa senyum tipis yang terbit di bibirnya.

Sedangkan gadis tersebut menatap Samudra dengan raut wajah bingung.

"Aneh tapi ganteng"batin gadis tersebut lalu berjalan menuju ke kelasnya.



Halo guyss
Jangan lupa vote sama komen yah,maaf kalo ceritanya absurd maklum ini cerita pertama aku


Halo guyssJangan lupa vote sama komen yah,maaf kalo ceritanya absurd maklum ini cerita pertama aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SAMUDRA ALIANO

MARISCA SUCITA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MARISCA SUCITA

SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang