Happy reading❤"Eughhhh".
Samudra bangun dari tidurnya,lalu dia pun bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah 10 menit membersihkan dirinya,ia lalu menuju lemari utk mengambil bajunya.
Dia memakai kaus hitam polos beserta celana jeans selutut.
Setelah berganti pakaian,ia pun turun untuk menghampiri orang tuanya yang sedang sarapan."Eh sam sini kita sarapan bareng"ujar diandra mama samudra.
"Iya ma".ujar samudra
Mereka pun makan dalam keadan hening,hanya suara dentingan sendok saja yg terdengar.
"Sam kamu udah punya pacar?"tanya romi papa samudra
"Udah pa"jawab samudra dengan santainya.
"Namanya siapa?"
"Suci"jawab samudra
"Wah anak mama udah punya pacar,kapan calon menantu mama main kesini?"tanya diandra antusias
"Nanti"jawab samudra
Hari sabtu merupakan hari paling bahagia utk anak SMA GARUDA,setiap hari sabtu siswa siswi di liburkan dan itu menjadi kebahagian utk ank2 SMA GARUDA.
Cogan keren😎
Alfi
Morning sayang2 ku😘
Gio
Najis
Me
2
Alfi
Najis tapi suka yekan?
Gio
Gak yang ada gue jijik
Me
2
Alfi
Ihh klean jahat,dedek jadi tersakiti😣
Gio keluar dari grup
Samudra keluar dari grup.
Alfi menambahkan Gio ke grup.
Alfi menambahkan anda ke grup.
AlfiYaelah lo berdua kek cewek,gitu aja ngambek
Gio
Bodoh
Me
2
Alfi
Eh bos ngomonglah,masa cuma ngikutin sih gio mulu sih
Me
Bacot!
Samudra meletakkan handphonenya,dia sangat pusing dengan kelakuan sahabatnya alfi yg bobroknya udah nadjubillah.
Tiba tiba Dia tersenyum saat membayangkan wajah suci,jujur dia sangat merindukan gadis itu.
"Gue telfon ah"
Sedangkan di lain tempat suci masih bergelung dengan selimutnya,entah kenapa dia merasa nyaman dengan posisinya seperti ini.
Tiba tiba handphonenya bergetar...."Eughhh,siapa sih yg nelfon"
"Halo"
"Siapa sih,ganggu aja orang lagi tidur!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA
Teen FictionSamudra Aliano,Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya;genius,kaya,jagoan,disegani banyak orang dan mampu menaklukan banyak hati perempuan.sayangnya,ia terkenal sangat dingin dan cuek. si Ganteng yang Bengis,itulah julukan yang diberika...