part 17

125 6 13
                                    


Pukul 22.00

Samudra memakai jeket kulit miliknya lalu mengambil kunci motornya di atas nakas,setelah itu dia mengendarai motornya ke tempat ia melaksanakan balapannya malam ini dengan Darka teman lamanya yang sekarang menjadi musuhnya.
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya ia sampai juga di tempat tersebut.

"Eh bos gue kira lo gak datang."ucap Alfi menghampiri Samudra

"Gue bukan pengecut."balas Samudra

"Semangat,gue yakin lo bakal menang."ucap Gio ke arah Samudra

"Thanks"balas Samudra

Darka tersenyum melihat Samudra,ia menghampiri Samudra dan jangan lupa tatapan sinis yang ia tunjukkan ke arah Samudra.

"Gimana udah siap terima kekalahan malam ini?"tanya Darka dengan senyum smirknya.

"Kita liat aja siapa yang bakal menang malam ini."jawab Samudra santai dan jangan lupa tatapan datarnya.

Balapan pun akan segera dimulai,mereka mulai menaiki motor masing2.
Samudra mulai menyalakan mesin motornya begitupun dengan Darka.

3

2

1

Balapan pun dimulai,Darka lah yang memimpin balapan tersebut ia berada di paling depan.
Sedangkan Samudra menyunggingkan senyumnya,ia sudah tau rencana yang akan dilakukan Darka.
Ia sengaja membiarkan Darka memimpin balapan tersebut tapi jangan harap Darka menjadi pemenang malam ini.

Darka terus saja mengembangkan senyumnya,tiba tiba ban motornya tergelincir menyebabkan ia jatuh.

"Shit"umpat Darka dengan emosinya

Samudra melajukan motornya dengan kecepatan tinggi sampai ke garis finish.Alhasil dia lah pemenang balapan malam ini.

"Selamat bos,sumpah tadi lo keren banget."ucap Alfi heboh

"Thanks"balas Samudra

"Udah gue duga."ucap Gio sambil tersenyum tipis ke arah Samudra

Darka sangat emosi,rencananya untuk membuat Samudra kalah malam ini gagal.

"Awas aja lo."umpat Darka sambil melayangkan tatapan tajamnya ke arah Samudra.

Setelah balapan itu selesai,Samudra segera kembali ke rumahnya.
Saat sampai dirumah ia mulai melepaskan jeketnya,lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah 10 menit membersihkan dirinya,ia menuju lemari dan mengambil pakaiannya.
Ia memakai baju kaos hitam dan celana jeans selutut
Setelah memakai pakaiannya,Samudra membuka ponselnya ia melihat di room chatnya bahwa Suci sedang online.

Samudra❤

Belom tidur?

Suci❤
Belom

Samudra❤

Kenapa?

Suci❤

Belom ngantuk

Samudra❤

Tidur sekarang!!!

Suci❤

Iii tapikan belom ngantuk tau😑

Samudra❤

Yaudah mulai besok ponsel kamu bakal aku sita

Suci❤

Dih pake ngancem segala

Samudra❤

Bodoh,aku gak peduli

Suci❤

Iya2 ini aku tidur gak usah ngancem lagi

Samudra❤

Tidur yang nyenyak yah sayang,jangan lupa mimpiin aku
I love you

Suci❤

Hem love you too😑

Samudra tertawa melihat pesan terakhir dari Suci,ia sangat senang membuat Suci kesal.
Entahlah ketika sedang bersama Suci,sifat Samudra berubah.






Entahlah ketika sedang bersama Suci,sifat Samudra berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Samudra

Samudra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suci

Satu kata buat Samudra?

Hay guyss gue up lagi
Maaf kalo partnya pendek😢😢
Semoga kalian suka sama cerita aku
Jangan lupa vote sama komen yah.
Jangan lupa follow aku juga dong

Btw,jangan lupa follow ig gue
@gbrlascita25

SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang