Shadow Warrior
Chapter 5
.
Note:
Kyuhyun 17 th
Siwon dan Zhoumi 23 th
Shindong 49 th
Kangin 38 th
Sungmin 20 tahun
Yesung 24 tahun.
.
Sungmin tersenyum ketika Kyuhyun muncul di kantor Direktur Kim. Ia langsung bangkit berdiri untuk menyalami namja yang masuk dengan wajah kesal itu, namun Kyuhyun menampik dan langsung mengambil tempat di salah satu kursi yang tersedia.
"Kyuh...."
"Sungmin sshi." Kyuhyun memotong kalimat yang bernada riang itu dengan cepat. "Aku sangat sibuk. Kalau saja kau tidak bersikap kekanak-kanakan dan mau menunggu, aku tidak akan menemuimu di sini. Jadi mari kita langsung saja ke pokok persoalan."
Mata Sungmin memicing. Ia begitu senang melihat Kyuhyun sudah bertumbuh menjadi seorang namja yang tampan dan gagah. Namun tampaknya Kyuhyun tidak menyukai pertemuan mereka. Sungmin menurunkan tangannya yang masih terulur, kemudian duduk berhadapan dengan Kyuhyun. Direktur Kim duduk diam di antara kedua namja itu.
"Seperti yang aku bilang di telepon tadi, aku tak akan menyerahkan posisi ini kepadamu, Sungmin sshi."
"Untuk melindungiku? Kau akan menjadi shadow warrior seperti seonsaengnim? Niga appa?" Sungmin bangkit berdiri sambil menggelengkan kepalanya. "Aku tidak memerlukan seorang shadow warrior! Latihanku selama belasan tahun ini bisa membantuku mengalahkan jenderal Agma, menyegelnya, sekaligus melindungi diriku sendiri."
"Pfffft!!!" Detik selanjutnya, Kyuhyun tergelak. Direktur Kim mengerutkan kening mendengar tawa yang merendahkan itu, begitu pula dengan Sungmin. Kyuhyun menegakkan duduknya, mencondongkan tubuhnya sedikit ke depan sambil mengukir senyum khasnya. Ia mendengus seakan-akan melihat sesuatu yang lucu. "Shadow warrior? Kau pikir begitu, Sungmin sshi? Sepertinya Yesung terlalu banyak mencekokimu kisah drama. Kehidupan tidak semanis itu."
"Kyuhyun sshi..." Direktur Kim melempar pandangan menegur.
"Itu kenyataan, Direktur Kim. Seharusnya Sungmin sshi melihat seperti apa kediamanku saat ini; Berapa banyak kekuasaan yang aku punya atas perusahaan; Dan tentu saja, berapa banyak uang yang bisa aku gunakan untuk hidup bersenang-senang setiap hari."
Kyuhyun memandang Sungmin yang terdiam dari ujung kepala hingga ke ujung kaki, lalu tersenyum sinis. "Aigoo, Sungmin sshi... Kau ini hidup di jaman modern. Tapi coba lihat gaya berpakaianmu... Kau seperti pemain film kolosal. Apa kau tidak merasa pandangan aneh dari orang-orang di tempat ini?"
Sungmin tidak menjawab, namun ia mengakui kebenaran kata-kata Kyuhyun. Begitu ia turun dari dalam mobil yang membawanya, semua mata memandangnya dengan pandangan aneh. Selama ini, Sungmin selalu menggunakan hanbok setiap hari. Tak satupun pakaian modern yang ia miliki karena di sekitarnya juga mengenakan pakaian yang sejenis dengannya. Ketika mata Kyuhyun menatap heukhwa (sepatu bot tradisional) yang dikenakannya, untuk pertama kali, Sungmin merasa malu dengan penampilannya.
Ia memandang Kyuhyun dan Direktur Kim yang hari itu mengenalan setelan jas. Diam-diam Sungmin mengagumi penampilan Kyuhyun. Jas abu-abu dengan rompi senada di dalamnya, sangat pas dengan warna kulit Kyuhyun yang begitu putih. Kemeja abu-abu muda dengan dasi abu-abu gelap melengkapi penampilan namja itu. Sangat kontras dengan Sungmin yang mengenakan hanbok serba biru tua.
"Sebaiknya lupakan niatmu tadi. Aku akan meminta Direktur Kim memberimu sejumlah uang. Berbelanjalah pakaian sebanyak yang kau mau. Semua yang kau perlukan akan berjalan seperti selama ini. Tapi lupakan keinginan untuk merebut posisiku. Aku takkan memberikannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Warrior
FanfictionKyuhyun menjadi seorang shadow warrior? Lagi nggak bisa bikin summary, selamat membaca saja :-) Rated M for violence