Shadow Warrior
Chapter 14
.
.
Kibum menghantam gagang kemudi dengan perasaan kesal ketika mereka tiba di sebuah persimpangan. "Setelah seratus meter ke depan, aku tidak tahu harus ke mana mencarinya..."
"Belok ke kanan setelah lampu hijau menyala," kata Donghae tegas.
Kibum dengan terkejut menatap namja yang memaksa duduk di sampingnya tadi. Namun wajah Donghae tampak serius. Sepasang matanya menatap tak sabar ke arah lampu merah.
"Kanan!" seru Donghae ketika Kibum masih termangu sementara lampu hijau sudah menyala.
"Ikuti saja kata-katanya, Kibum sshi." Siwon menepuk bahu Kibum dari belakang.
"Dia bisa merasakan keberadaan Jeonha." Zhoumi ikut meyakinkan meski ia sendiri tidak terlalu yakin. Keraguan itu tertangkap oleh Kibum sehingga mobil tidak beranjak sedikit pun.
"Kita akan berbelok atau aku akan mencari Jeonha sambil berlari?" Donghae mulai kehilangan kesabarannya. "Cepatlah! Jeoha dalam bahaya! Aku bisa merasakannya!"
Kibum mencoba menangkap keraguan di wajah Donghae. Nihil. "Ok, ok, aku akan mengikuti petunjukmu. Tolong beritahu jalan yang harus aku lalui." Kibum mulai menjalankan mobilnya dengan kecepatan lambat.
"Kita sangat dekat, cepatlah sedikit!"
"Mengemudikan mobil tidak sama dengan berlari!" seru Kibum kesal. "Bersabarlah sedikit! Setelah pertigaan ini kita ke arah kanan. Semoga tidak ada jalan yang berlawanan arah...."
"Sayang sekali," ucap Siwon sambil menunjuk larangan berbelok ke arah kanan. Donghae dan Zhoumi mengeluh dengan keras. Kibum sama sekali tidak bereaksi dengan hal itu. Ia melajukan mobilnya lurus sehingga ketiga namja yang lain terkejut.
"Kenapa..."
"Aku akan mencari jalan ke arah kanan." Kibum memotong ucapan Donghae. Ia menunjuk GPS yang terdapat di dalam mobil. "Kau konsentrasi saja ke arah mana Jeonha berada. Aku akan mencari jalan terdekat ke arah itu."
"Kenapa kita tidak berlari saja?"
"Barang yang kita butuhkan nanti, terlalu berat untuk dibawa berkeliling," sahut Kibum. "Aku akan mencoba membuat versi yang lebih ringannya. Saat ini konsentrasi saja untuk menemukan Jeonha."
Donghae menghembuskan napas lega. Kini dia lebih berkonsentrasi kepada keberadaan Kyuhyun daripada petunjuk jalan. Tidak ada yang berbicara lagi selain Donghae. Mereka semua ingin menemukan Kyuhyun secepatnya.
"Jeonha berada di arah kiri," cetus Donghae untuk kesekian kali. "Kita sudah sangat dekat dan anehnya Jeonha tidak berpindah tempat semenjak tadi... Apakah dia sedang bertarung? Itukah sebabnya aku merasa Jeonha dalam bahaya?"
Mendengar hal itu wajah Kibum tetap tanpa ekspresi, berbeda dengan ketiga namja lainnya yang tampak cemas. Namun ia tiba-tiba menepikan mobilnya. "Kita berjalan kaki saja," kata Kibum sebelum keluar. Siwon, Zhoumi, dan Donghae dengan tergopoh-gopoh mengikuti tindakan Kibum meski mereka tidak tahu apa yang terjadi.
Kibum mengeluarkan sebuah tas lain yang tampak sama beratnya dengan tas yang ia bawa sebelumnya dari dalam bagasi. "Jalanan di sekitar sana tidak diperuntukkan untuk kendaraan bermotor. Lebih baik kita berjalan kaki. Bawa perlengkapan kalian!"
.
.
Kini mereka berempat berjalan mengikuti keberadaan Kyuhyun. Donghae memimpin di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Warrior
FanfictionKyuhyun menjadi seorang shadow warrior? Lagi nggak bisa bikin summary, selamat membaca saja :-) Rated M for violence