Chapter 19

179 15 22
                                    

Penggalan chapter 18

"Apakah... apakah uri magnae terbunuh?"

Wajah Song Il Kook menegang. Ia mencoba menoleh ke arah putranya tetapi setiap gerakannya terasa berat dan kaku. Ia memandang Eunhyuk yang balik menatapnya dengan mata berkaca-kaca.

"Appa.... Kyuhyunie... uri Kyuhyunie...."

"...Kau...Sejak kapan...?"

Eunhyuk terisak dengan kencang, tidak mengamati ayahnya yang kini benar-benar membeku di hadapannya.

.

Shadow Warrior

Ch 19

.

Jenderal Agma melepaskan cengkeramannya sehingga tubuh Kyuhyun jatuh begitu saja ke tanah. Ia memberi kode agar Andeulaseu, Ryeowook, dan Heechul mendekat. Ryeowook mengambil tempat di sisi Jenderal Agma, sementara Heechul yang dijaga ketat oleh Andeulaseu berdiri di hadapannya, sehingga Kyuhyun yang terbaring tak sadarkan diri ada di tengah-tengah mereka.

"Ryeowook, bangunkan dia! Aku ingin dia melihat semuanya!"

.

.

"Appa, Kyuhyunie masih hidup!" Eunhyuk merasa lega menyadari kata-kata Jenderal Agma. Ia menatap Il Kook penuh harap. "Kita harus menolongnya."

"Tidak."

Mata Eunhyuk melebar tak percaya. "Appa?!"

"Kita berdua tidak akan bisa menolongnya, Eunhyuk-ah. Itu hanya membuang nyawa."

"Tapi...."

"Selama dia belum sadar siapa dirinya, dia tidak berguna. Kita tetap harus melindungi Sungmin sshi."

"MWO?!"

Il Kook mencoba mengabaikan pandangan Eunhyuk yang terpukul. "Kita tidak punya pilihan lain, dan jangan coba-coba melakukan sesuatu. Aku tidak ingin melukaimu."

Eunhyuk terdiam. Ia tahu jika ia mencoba membantu Kyuhyun, ayahnya akan dengan mudah mematahkan gerakannya sebelum orang lain menyadari kehadiran mereka. Tetapi melihat Ryeowook berjalan mendekati tubuh Kyuhyun yang bersimbah darah, Eunhyuk rasanya ingin berteriak dan menyerbu ke sana untuk melindungi magnae-nya, magnae yang baru ia ketahui belum lama ini, magnae yang selama ini disembunyikan keberadaaannya oleh semua orang. Dan Eunhyuk yakin Donghae juga tidak mengetahuinya.

.

.

Ryeowook berlutut di sisi Kyuhyun. Ia tampak berkonsentrasi penuh sambil mengulurkan tangan kanannya, menyentuh kening pemuda yang tak sadarkan diri itu.

.

.

Kau harus kembali!

Kyuhyun tengah terjatuh di dalam kegelapan ketika suara itu terdengar. Tubuhnya terasa melayang dan semuanya begitu gelap. Seharusnya ia merasa takut. Tetapi saat itu Kyuhyun justru merasa tenang. Semua yang ia tahan sampai saat ini rasanya sudah berakhir. Ia sudah bisa lepas dari semua tanggung jawabnya. Ia bisa beristirahat sekarang.

Kembali!

Suara itu menariknya begitu kuat. Kyuhyun berusaha tinggal di tempatnya, namun lagi-lagi suara itu terdengar, memaksa dirinya untuk bergerak. Sebuah cahaya terlihat samar dari arah munculnya suara. Cahaya itu sama sekali tidak menenangkan. Cahaya itu terasa panas sehingga Kyuhyun mencoba menjauh. Meski begitu, entah bagaimana, ia tahu cahaya itu akan berhasil menariknya, dan akan menyakitinya.

Shadow WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang