Chapter 22

175 17 12
                                    

Shadow Warrior

Chapter 22

.

Catatan :

Sebelum melanjutkan ke chapter 22, aku ingin berterima kasih buat teman-teman yang sudah mereview ff ini. Aku akan menjawab beberapa pertanyaan yang bisa dijawab karena pertanyaan itu bukan spoiler, dan menghindari adanya salah pengertian terhadap cerita. Kalau teman-teman merasa jawabanku lebih dari yang ditanyakan, itu karena pertanyaan untuk adegan yang sama dari beberapa orang aku gabungkan. Ada juga pertanyaan yang tidak aku jawab karena jawabannya memang akan diulur untuk nanti .

Donghae tahu siapa Kyuhyun, tetapi yang dia tidak mengerti adalah kenapa Kyuhyun bisa menyembuhkan luka-lukanya sendiri padahal ia belum sadar siapa dirinya. Tetapi Heechul tahu alasannya. Sayang alasan ini untuk sementara hanya milik Heechul dan author kkkk

Soal 3 hari, itu perjanjian Kyuhyun dan Sungmin di mana Kyuhyun akan menyerahkan posisi Jujak kepada Sungmin setelah 7 hari. Kyuhyun berjanji pada Sungmin mengenai 7 hari itu pada malam hari. Paginya dia terkena jurusnya sendiri, dan malamnya (tepat 1 hari) Jenderal Agma menyerang. Ia dibawa Heechul pada malam yang sama, selama 3 hari. Jadi baru 4 hari. Belum seminggu. Karena itulah dia bilang waktunya 3 hari lagi (Mereka mendengarkan keluhan Donghae di malam hari, hari ke-empat).

Yup, Kyuhyun saudara kandung Eunhyuk dan Donghae. IlKook menyembunyikan kalau Kyuhyun adalah anak bungsunya dari Leeteuk dan Hankyung, juga dari kedua anaknya. Hanya ia dan istrinya yang tahu. Sekarang ditambah Eunhyuk. Siapa istrinya? Itu akan dibahas kemudian. Dia akan muncul, tenang saja.

Kenapa Kyuhyun tidak juga sadar siapa dirinya yang sebenarnya? Itu ada alasannya, yang akan diterangkan nanti :-)

Kyuhyun dan Donghae punya ikatan kuat bukan karena mereka saudara. Hal itu juga akan diterangkan nanti juga :-)

AKU SETUJU KALAU JENDERAL AGMA MENGENASKAN WKWKWKWK #EVILLAUGH

Bibit demon itu dimasukkan oleh Henry pemberian seseorang yang masih rahasia, bukan bawaan dari reinkarnasi.

Soal Kyuhyun mengira Heechul itu sudah mati, karena ia tidak tahu persis bagaimana seorang manusia bisa menjadi setengah gaekgwi; Tidak tahu apakah Heechul meninggal lebih dulu baru menjadi seperti itu atau tidak. Biasanya manusia yang membuat ikatan dengan gaekgwi akan menjadi gaekgwi sepenuhnya dan sisi manusianya mati.

Heechul menduga ia sudah hidup sekitar 200 tahun. Tepatnya Heechul sendiri tidak pernah berhitung.

Soal Kyuhyun kagemusha atau jeoha, dua-duanya benar. Ini adalah rahasia yang dibuat oleh IlKook, Hankyung, dan Leeteuk.

Awalnya Kyuhyun di istana karena dia dibesarkan sebagai anak Leeteuk yang saat itu menyamar sebagai Jujak untuk melindungi Hankyung.

Soal siapa yang dimaksud kepala kuil akan diterangkan kemudian :-)

IlKook bukan adik Leeteuk. Dan dia bukan Leeteuk. Mereka tidak ada hubungan karena Leeteuk adalah demon bukan manusia. Masih ada rahasia tentang Leeteuk yang belum dibahas.

Sungmin tidak tahu apa yang terjadi karena Kyuhyun memerintahkan agar tidak ada yang memberitahu Sungmin. Kenapa Sungmin tidak mencari tahu? Itu akan diterangkan nanti kkkk

Jika dipanggil, Donghae bisa datang kemanapun Kyuhyun berada. Jadi hal itu tidak menentukan jarak jauh atau dekat. Tetapi jika Donghae mencarinya, dia tidak akan bisa kalau sudah terlalu jauh. Dan posisi gua itu jauh. Kenapa? Karena Donghae tidak merasakan keberadaan Kyuhyun dengan sendirinya. Tidak bisa mencarinya .

Nah, semoga semua penjelasan ini bisa membantu teman-teman dalam mengikuti chapter-chapter yang berikutnya. Jika masih ada yang tidak dimengerti, silahkan bertanya di review. Aku selalu membacanya meski tidak bisa menjawab satu persatu karena waktu yang semakin sempit. Tapi aku sangat menghargai setiap review yang masuk. Itu selalu membuatku tersenyum, bahkan membaca ulang bagian yang kalian bahas untuk mengerti lebih jauh .

Shadow WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang