"Huh..." Sena menghela nafasnya lega saat nenyadari dirinya datang bulan hari ini.
Kakinya melangkah menuju ruang tengah, Hyunjin masih terlelap disana.
Ya, semalam Sena dan Hyunjin makan malam bersama, dan Hyunjin memutuskan untuk menginap, padahal tempat tinggalnya sangat dekat dengan tempat tinggal Sena.
"Hyunjin, gue pergi kerja dulu" ujar Sena, dan Hyunjin hanya berdeham kecil.
"Sarapannya di atas meja"
"Hmm"
Sena mendengus kecil, ia pun keluar dari apartmentnya untuk pergi bekerja. Namun langkahnyaa terhenti saat melihat seseorang berdiri di depan apartment Hyunjin.
"Jisung?"
Sontak Jisung menoleh dan terkejut. "Kak Sena?"
Keduanya tersenyum, sebab mereka baru bertemu setelah 6 tahun berpisah.
"Tinggi lo udah ngelebihin gue" ujar Sena sambil tertawa pelan.
"Gue banyak makan semenjak masuk universitas. Ngomong-ngomong, gue gak tau lo sebelahan sama Kak Hyunjin"
"Oh iya, gue aja baru ketemu Hyunjin belum lama"
"Kak Hyunjin gak angkat telpon gue, lo liat dia?"
Sena mengusap tengkuknya sejenak, lalu tersenyum kecil. "Hmm Hyunjin di apart gue"
"Oh, kalau gitu gue mau ketemu dia" ujar Jisung sambil tersenyum penuh arti, Sena pun mengangguk. Keduanya memasuki apartment Sena.
"Oh dia Tidur" keluh Jisung, lalu ia mendengus kecil.
"Kak Hyunjin!" Panggil Jisung seraya menarik selimut Hyunjin. Hyunjin pun membuka matanya, ia bingung melihat Jisung berada didepannya.
"Ngapain lo disini?" Tanya Hyunjin seraya mengubah posisinya menjadi duduk.
"Hmm" Jisung terlihat bingung sambil melirik Sena. Sementara Sena menghampiri keduanya.
"Ada yang lo berdua sembunyiin dari gue? Gue gak tau lo berdua masih kontakan, apa jangan-jangan cuma gue yang gak dihubungin kalian?" Tanya Sena dengan tatapan penuh rasa curiga.
Sontak Jisung menggeleng. "Bukan begitu kak, hmm-"
"Katanya mau pergi kerja" sela Hyunjin pada Sena.
Sena mendengus kecil. "Jangan berantakin apart gue" ujar Sena, lalu ia pun memutuskan untuk segera pergi, sebab ada rapat pagi ini.
"Cek hp lo" ujar Jisung, lalu Hyunjin pun mengecek ponselnya, dan mendengus kecil.
"Si Changbin emang tolol" gumam Hyunjin.
"Sebenarnya Kak Changbin, kak Yohan, sama Jeno cuma ketemu di Bengkelnya kak Changbin. Tiba-tiba Minhyun chat kak Changbin kalau dia liat mereka barengan. Minhyun curiga"
"Jangan bego, masih banyak alesan buat nyangkal"
"Masalahnya grup chat Ares sempet di buka Jeongin, Hp kak Changbin ketinggalan di rumah SKZ semalem" sahut Jisung.
"Oh sial!" Maki Hyunjin.
"Gue takut Minhyun nyari tau tentang Ares" ujar Jisung. Hyunjin pun mengirim pesan di grup Ares.
Ares (6)
Hyunjin: pulang ke tempat masing-masing aja, takutnya Minhyun nyari tau tentang Ares.
Jaemin: gue gak akan kemana-mana.
Hyunjin: oh terserah.
Read**