Error!
You can't read this story, because...
You not follow me.
Tapi boong! 🤣
Happy reading para siders
Jangan lupa follow and vote ⭐
Masukin YIB ke Reading list juga.
.
.
.
Suara bel masuk menyelamatkan Adelya dari kungkungan Eric. Ia mendorong tubuh Eric didepannya sekuat tenaga hingga pemuda itu termundur kebelakang. Dengan cepat Adelya memunguti seragam kekecilan nya yang jatuh dilantai lalu berlari menjauhi Eric.
Eric menyeringai melihat kepergian Adelya tanpa berniat mengejar. Ia merasa bangga pada dirinya sendiri karna berhasil mengetahui kebohongan perempuan itu.
Tiba-tiba...
🎶 I'am so sick of this fake love~
Fake love~ Fake love~~
🎶 I'am so sorry but this fake love~
Fake love~ Fake love~~Hape Eric yang berada disaku celananya berbunyi menandakan ada panggilan masuk. Jika lagu BTS yang menjadi nada panggilan, sudah ditebak kalau yang menelpon nya adalah Reyhan Lazuardi alias Rey si fanboy BTS.
"Apaan?" Tanya Eric setelah mengangkat telpon dari Rey.
"Buka grup whatsapp."
Bip!
Eric menatap layar hapenya tak percaya. Rey langsung mematikan panggilan secara sepihak? Eric bahkan belum menjawab apa-apa. Walaupun begitu, Eric tetap menuruti suruhan Rey untuk membuka grup mereka di aplikasi whatsapp. Positif thinking saja, mungkin Rey ingin menyampaikan salam terakhir sebelum dia mati bunuh diri.
Eric menyandarkan punggungnya di loker tempat yang ia gunakan untuk memojokkan Adelya sebelumnya.
Menghidupkan data seluler yang kuotanya tak pernah sekarat, Eric langsung membuka applikasi whatsapp yang ada didalam hapenya. Ia mengabaikan banyaknya chat dari puluhan perempuan murahan yang mengiriminya chat dengan huruf 'P'. Dan langsung membuka grup yang berisi 4 orang bangsat.
Penghuni NERAKA257 Pesan Belum Dibaca
Eric langsung menekan panah arah kebawah. Ia sudah tau kalau 257 pesan itu adalah spam stiker yang tak berbobot.
Erico
|ngapain sat @Rey nyuruh gue buka ni grup??Rey
|punya video untuk ngancem orang seru juga yak 🤣Erico
|video apaan?Rey mengirim video
Yako
|Anjing lo Rey! Buruan hapus!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, I'am Bitch!
Romance✖ WARNING ✖ CERITA DEWASA!! 17+ ~~~~~~•-Ɏєѕ, Ι'αм ßi†¢н❗-•~~~~~~ AdeLya Xadiksa, menutupi sifat jalangnya dengan berpura-pura menjadi cupu disekolah. Tidak ada yang tahu jika dibalik wajahnya yang selalu menunduk itu, ada seorang jalang yang tiap m...