(Masih) Yang Terindah

5.1K 80 40
                                    

Penulis: LilSindhy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis: LilSindhy

"Aku pernah mencintainya terlalu dalam. Aku pernah meminta dia untuk mempercayaiku, namun hanya penolakan sengit yang kudapatkan. Kejadian itu takkan kuulangi lagi..."

Elvira wanita yang mendekati umur kepala 3, kehidupannya penuh dengan luka masa lalu. Sekarang bagi El yang terpenting hanya Marissa, adik satu satunya yang harus dia perjuangkan agar menjadi seorang dokter.  Tapi ketika Marissa melakukan kesalahan, dan secara tidak langsung mempertemukan kembali dengan luka di masalalunya. Iya, dia Rajendra laki-laki yang pernah dicintai El. Dengan teganya Rajendra tidak mempercayainya dan tega meninggalkannya disaat terpuruk.

Elvira, karakternya real sih dia tidak mudah memaafkan, karena lukanya dia jadi orang yang banyak ketakutan, tapi dia benar benar kakak yang baik.
Rajendra laki-laki normal yang di sodorin cewe pasti mau terbukti dengan adanya Alen, tapi cintanya tetep katanya buat Elvira.🤭🤭🤭

Ceritanya udah complete dan ektrapartnya juga masih ada, konfliknya gak berat. Nyesel aku baru dapet cerita ini, ceritanya bagus dan cerita ini udah ada dari 2017 kayanya.😭😭😭. Pasti kalian ada yang pernah baca kan?

Aku tuh salah satu orang yang suka cerita duda+one,kaya di cerita ini seru saja baca interaksi El dan Alen mesra banget,walau sama bapaknya kayanya musuh 😅😅. Dan Alen itu sungguh menggemaskan, pinter banget ngomongnya. Di sini kalian bakal tau perjuangan Rajendra untuk mendapatkan hati Elvira kembali.

Selamat membaca dan Terima kasih
💕💕💕

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang