Penulis :penulisrahasia
"Yang,aku tahu ketika kaca pecah itu tidak akan bisa kembali seperti semula.Tapi bagaimana jika aku tetap ingin memperbaiki kaca kaca yang pecah itu dengan lem?atau aku ingin tetap mengambil sebagian Kaca yang pecah itu? Karena aku ngak ingin ada kaca yang baru...."
Terima kasih yang sudah kasih rekomendasi cerita ini. Seru banget sampe aku baca marathon dan langsung pengen ngreview. Yang pasti ceritanya udah complete yah.
Keanu dan Kahyang mereka sudah saling menggenal bahkan TTM an semenjak masih SMA. Dari SMA Keanu memang termasuk anak yang Nakal suka tawuran dan ketika Kahyang kuliah,Keanu tidak kuliah malah jadi anak band. Dan setelah mereka menikah Keanu menjadi Pelaut. Dan di saat jadi Pelaut lah konfliknya benar benar terjadi.
Cerita ini termasuk Pin Kuning yah, Berat konflik rumah tangga bagi yang suka drakor VIP atau The word of the maried cocok baca ini. Cerita kaya gini ada sekitar kita LDR dan ketika salah satu tergoda pasti ada perselingkuhan. Asli cerita ini Natural dan terkesan nyata makanya,bayangin jadi Kahyang jadi sedih sendiri.Nah,pas baca kalian Tim mana,Keanu balikan sama Kahyang atau gak? Kalau aku tim gak balikan kesalahan Keanu terlalu fatal.
Keanu sempat berubah,tapi efeck LDR, lingkungan kerja, teman dan pasti kesempatan sifat buayanya balik lagi. Kahyang wanita biasa dari sebelum menikah, dia sudah tau Keanu orangnya seperti itu,dan namanya wanita kalau udah di perjuangin pasti luluh.
Pesan Moralnya, Buat ade ade yang belum menikah. Kalau di saat penjajakan dia udah gak bener,lebih baik jangan dilanjut. Walau suatu saat dia berubah tetep dia bisa balik lagi ke sifat aslinya.
Kalian ada yg suka novel "The perfect husband" gak? di cerita Keanu, Arsen dan Ayla beberapa kali muncul.
🤭🤭🤭Selamat membaca dan Terima kasih
❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad
ChickLitHanya sekedar rekomendasi cerita yang aku suka. dan kebanyakan aku suka itu bergenre chicklit, metropop,office,romance dan tema2 pernikahan. #Boleh bantu coment untuk rekomendasi cerita lainya...