My Cool Bodyguard, Let Me Free!

5.6K 82 10
                                    

Penulis : iinajid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : iinajid

"Aku akan melindungimu,Ayari. Aku akan membuat cahaya matamu yang sendu berubah. Tak ada siapapun yang akan melukaimu, dan air mata yang jatuh itu akan kubayar semua dengan seluruh jiwa ragaku..."

Ayari itu the royal princess, kemana-mana harus ada bodyguard dan keamanannya harus beneran terjamin. Ayari yang masih remaja memiliki sifat yang pembangkang dan dia tidak suka di atur-atur. Karena sifat itulah bodyguard nya selalu di gonta-ganti karena tidak kuat dan gak tahan dengan sifat Ayari.

Malik adalah bodyguard terbaru Ayari, Malik berbeda dengan bodyguard yang sudah-sudah. Malik,membuat Ayari merasa menjadi remaja pada umumnya dan itu membuat Ayari menjadi nyaman dan jatuh hati. Ini bukan sekedar cerita,kisah cinta klien dan bodyguard biasa, tapi penuh intrik dan misteri.

Cerita ini di rekomendasikan sudah lama mungkin gak sekali ngrekomendasiin cerita ini ke aku, cuma karena basicnya cerita anak SMA dan salah satu genre yang aku hindari, jadi baru di baca sekarang. Tapi pas di coba lama kelamaan ketagihan bacanya, ternyata seru.

Karena tokoh utama dan sudut pandangnya pakai Ayari yang masih remaja, kalian bakal greget sama kelakuan dia yang masih labil,keras kepala dan meledak-ledak tanpa pikir akibatnya. Untung Maliknya sabar.

Ceritanya ini sudah End dan minus epiloge sama ektrapartnya. Cerita ini menurutku lebih ke action di bumbui kisah romance, tapi action nya menurutku gak lebay, gak ada kekerasaan yang berlebihan. Part-part yang buat sedih juga ada kok.

Mungkin bagi yang ngikutin rekomendasi aku, ini pertama kalinya aku buat rekomendasi cerita anak SMA yang ada actionnya. Mudah-mudah suka.

Selamat membaca dan Terima kasih 💕💕💕

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang