Affectionate (END)

6.2K 69 20
                                    

Penulis : djangles

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : djangles

"Yang disembunyikan secara rapat dan tidak diketahui oleh siapapun. Setidaknya drama tidak jelas itu masih bisa di ambil nilai moralnya dikehidupanku?"

Bintang dan Andreas sudah dijodahkan kurang lebih 20 tahun. Bintang sudah jelas tidak mau dijodohkan dengan Andreas. Selama ini mereka seperti bersenang senang dengan aturannya sendiri. Andreas dengan Playboynya dan Bintang dengan kebimbangan dengan Satrya hubungan yang tidak di restui.

Dicerita ini bagiku keduanya salah. Andreas, jiwa womanizer nya bikin ngeri sendiri apalagi bintang tau kelakuan Andreas saat dia remaja bahkan sampai bintang sukses masih kaya gitu. Bintang juga bikin kesel sama sikap denialnya,apalagi di saat dekat dengan Andreas eh malah bintang merajut mimpi sama yang lain.

Cerita ini sudah complete baru beres di re-publish.(Curcol pas baca lagi seru-serunya, tau-tau gak bisa dibuka taunya di unpublis,untung cepet di re-publish sama penulisnya 🤭🤭🤭). Dicerita ini konfliknya sedang yah, cuma gemes saja sama ke bimbangan sifat Andreas dan Bintang. Konflik keluarga Bintang juga seru, malah traumanya bintang bikin aku sedih. Cerita ini seri terakhir, tapi aku belum baca seri yang lainnya. Langsung tertarik saja sama cerita ini  pas baca part 1.

Untuk yang punya rekomendasi cerita boleh coment-coment. Entahlah sudah beberapa hari ini aku susah dapet cerita yang sesuai sama aku. Ada yang bagus tapi masih ongoing, makin merana deh hati ini 😭😭😭

Selamat membaca dan Terima kasih 💕💕💕

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang