Mami Rasi dan 3 Ai

6.2K 107 87
                                    

Penulis : sheisyara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : sheisyara

"Kenyataan lain yang langsung ia sadari saat itu adalah kenyataan bahwa pada akhirnya Rasi memilih semua tawaran yang pria itu ajukan."

Rasi dan Mahessa menikah, pada awalnya mereka sepakat untuk baik baik saja walau tanpa anak. Karena Rasi dia tidak mau hamil dan punya anak. Tapi, setelah 5tahun menikah Mahessa goyah dan memberi pilihan pada Rasi. Dan Rasi memilih untuk bercerai dengan Mahessa. Tetapi setelah beberapa Minggu bercerai ternyata Rasi hamil. Melahirkan tiga anak perempuan. Anak-anak tahu Bapaknya siapa. Hanya belum bisa betinteraksi langsung, karena mereka tahu sang Ayah sudah mempunyai calon pasangan yang baru. Dan bagi mereka melihat photo dan melihat dari jauh sudah cukup membahagiakan.

Mungkin cerita tema seperti ini sudah banyak sekali. Tapi mu gimana lagi, aku selalu suka cerita yang bertema seperti ini dan di tambah kelucuan anak-anaknya yang bikin pembaca gemess. Dan penulisannya yang enak dibaca.

Ceritanya ini masih on going, tadinya aku mau rekomendasi cerita ini nanti-nanti saja nunggu partnya agak banyak. Update sampe hari ini tgl 3 Desember baru sampe part 18. Dan yah, aku makin penasaran sama ceritanya. Berharap kalau makin banyak di baca makin cepet updatenya. Hehehe...

Kalau kalian punya cerita yang bagus, jangan yang konflik berat atau cerita romantis mau singel atau duda boleh coment coment. Dan sorry jika rekomendasi aku, ada yang tidak berkenan. Jangan coment yang gak enak di baca. Aku hanya emak emak yang sensitif yang kasihan sama penulis. Sudah cape nulis dan kasih bacaan gratisan malah di gituin.

Aku hanya mencoba belajar menghargai karya orang lain. Kritik boleh,asal dengan sopan.

Selamat Membaca dan Terima kasih 💕💕💕


Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang