(Un)Pretend

5K 61 23
                                    

Penulis : fepittafe_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : fepittafe_

"Menunggu sampai si lelaki sadar bahwa aku menaruh rasa padanya atau melupakan semua rasa yang ku pendam sejak masih menggenakan seragam putih abu abu. Namun nyatanya aku hanya melakukan penantian dan tidak pernah berusaha melupakan."

Terima kasih yang sudah merekomendasikan cerita ini. Cerita ini sudah complete dan ceritanya sudah cukup lama.

Nilam dulu pernah di tolongin sama Rey waktu dia di godain preman, kebetulan juga Rey adalah kakak dari temanya Nilam, Elis. Moment pertolongan itu berkesan banget buat Nilam sampai bertahun tahun Nilam memendam perasaan ini. Nilam ganti ganti pacar juga tetep gak bisa move on sama Rey. Dan para mantan Nilam juga pada tahu kalau Nilam suka sama Rey. Sebijak itu Nilam sampai mau pacaran saja dia jelasin dulu perasaan hatinya.

Cerita ini Pov nya Rey dan Nilam gantian gitu. Jadi bisa di gambarin dengan jelas perasaan mereka masing-masing. Aku suka tokoh Nilam dia memendam perasaan begitu lama dan sekalinya bisa deket dia bener bener all out sampai kadar gak pekanya Rey bikin dia sakit hati. Rey itu cowo baik cuma dia itu gak peka, gak percayaan dan suka bimbang binggung gitu. Apalagi kalau masalahnya tentang cewe jadi bikin kesel yang baca.

Pelajaran dari cerita ini sebagai cewe gak ada salahnya suka duluan ke cowo dan memulai duluan. Tetapi salutnya Nilam kok pinter banget nutup perasaan nya bertahun tahun sampai orang sekitarnya gak tau. Kalau anak abg tahun 2000n cocok lah pake OST lagu ungu yang "Cinta dalam hati" 🤣🤣🤣🤣

Yang punya rekomendasi cerita seru boleh coment coment di sini.

Selamat membaca dan terima kasih ❤❤❤

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang