Smitten

6.6K 123 43
                                    

Penulis : Hamalem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : Hamalem

"Menjalani hidup dengan mengikuti harapan orang lain hanya akan menyakiti dirimu sendiri. Bukan Darren, bukan aku, bukan orang-orang yang kamu sayangi.."

Didi itu gadis yang unik, dari gaya berpakaian, dan sifatnya yang pendiam cenderung anti sosial. Gaya bicara Didi yang irit tapi sangat blak-blakan dan sangat jujur. Darren seorang duda memutuskan satu tahun untuk pindah ke Indonesia. Dia tidak datang sendiri, dia datang dengan Zee, putri satu-satunya yang beranjak remaja.

Darren dan Zee tinggal bertetangga dengan Didi. Walau kelakuan Didi aneh, tapi kehadiran Didi di kehidupan Zee membawa dampak yang positif. Akankah Darren berhasil  untuk meyakinkan Didi untuk menikah? Karena Didi berkeinginan untuk melajang seumur hidup.

Aku suka sama karakter Didi. Hidup semau dia tapi bener dan nggak nyusahin orang lain. Didi pinter masak, pinter berkebun dan pinter merawat anak-anaknya ( Darren dan Nana). Profesi Didi juga unik dan asli aku baru tahu.

Untuk penyuka cerita duda, cerita ini harus di baca. Menurutku, ceritanya ringan, unsur edukasinya juga dapet dan ada beberapa part yang buat aku ketawa sama kelakuan aneh Didi. Cuma sayangnya, cerita ini masih ongoing dan sampai hari ini baru sampai part 32. Dan konfliknya juga kayanya belum semuanya muncul. Salah satunya mantan istri Darren yang belum muncul. Aku berharap sih next part nggak ada konflik yang pelik.

Kalau kalian tim ongoing atau tim complete? Kalau aku tim complete, maaf, soalnya agak berat baca yang ongoing banyak cerita yang bagus tapi hiatus di tengah-tengah dan nggak lanjut bikin pembaca tambah penasaran. Ada yang sama kaya aku  nggak?

Selamat membaca dan terima kasih 💕💕💕

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang