KITA [Pernah Singgah, Sebatas Teman]

5.2K 73 26
                                    

Penulis : Unaartika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : Unaartika

"Lo, memang nggak pernah minta. Tetapi rasa itu bentuknya saja tidak pernah terlihat, dia bisa menyusup kapan saja...."

Nana dan Azka bersahabat dari kecil. Persahabatan pria dan wanita, bahkan Nana sudah sangat bergantung dan terbiasa dengan kehadiran Azka. Tetapi seiring dengan waktu mereka dewasa, dan tibalah waktu ketika Azka sudah menemukan   pasangannya, bukan Nana melainkan Nona cinta pertamanya.

Hallo apa kabar? Sudah satu bulan lebih tidak update. Kali ini aku bawa cerita tentang Friendzone, yang ujungnya pasti ada salah satu pihak yang jatuh cinta. Memang serba salah sih, mau pacaran takut nanti persahabatannya jadi hancur, tetapi jika di ungkapkan dia pasti menemukan atau mencari pasangan.
Begitupun Azka dan Nana, sesek sih pas baca partnya Nana. Nahan sakit hati, di saat Azka happy sama pasangannya.

Dan Nana pun menempatkan posisi sebagai wanita bukan sahabat di saat Azka sudah serius dengan Nona. Wanita mana pun pasti cemburu jika pasangannya perhatian sama wanita lain walaupun itu sahabatnya.

Aku baca cerita ini part awal baca beberapa part, langsung lompat ke part-part terakhir. Dan bacanya lumayan nyesek. Aku ulangi lagi donk bacanya dari awal karena penasaran kenapa bisa kaya gitu. Adakah kalian yg sama sepertiku jika nemuin cerita?

Ceritanya bener kata penulisnya 80% sesek 20% romantis. Sesek dalam arti cinta tak terbalas dan harus berpura-pura kita ikut bahagia. Dan laki-laki nya bodoh nggak peka-peka.

Cerita ini sudah tamat, tinggal menunggu epiloge minus ektrapart dan kata penulisnya ektrapart hanya ada di buku. Yuk buruan baca, takut tiba-tiba di hapus sebagian.

Selamat membaca dan semoga kalian suka...💕💕💕💕

Terima kasih.

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang