MADA

4.1K 57 24
                                    

Penulis :gigrey

"Hamba akan membuktikan jika hyang sukmo telah menciptakan Kedua sayap merpati untuk terbang tinggi, jikapun ia terjatuh ke tanah bukan karena sayapnya yang tak ingin terbang melainkan telah di patahkan oleh jenis manusia yang bernama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hamba akan membuktikan jika hyang sukmo telah menciptakan Kedua sayap merpati untuk terbang tinggi, jikapun ia terjatuh ke tanah bukan karena sayapnya yang tak ingin terbang melainkan telah di patahkan oleh jenis manusia yang bernama.....pria"

Gendhis adalah seorang jurnalis umurnya baru 23thn, dia mendapat tugas ke yogjakarta untuk acara sastrawan muda yang bernama Armada. Pertemuan pertama mereka di perpustakaan dan kedua pada saat jumpa pers, tetapi saat itu lah Gendhis mengalami seperti halusinasi atau bayangan masa lalu dia. Setelah itu Ghendis selalu melihat Armada berkaca-kaca.

Ghendis wanita modern yang terjebak ke masalalu, dia menjadi wanita pintar dan cerdas,tetapi kelakuannya selalu ada ja yang bikin ketawa.
Tuan Mada sudah jelas tokoh yang berkharisma, wibawa dan pintar,tapi aku penasaran proses Mada dan Ghendis dekat dan nanti saling jatuh cinta. Dan jangan Lupakan Maharaja Hayam Wuruk karakternya di sini buat aku terkejut.

Cerita ini seperti time travel dan latarnya indonesia kolosal donk. Cerita yang berlatar kolosal yang aku baca kenapa selalu keren. Dengan jalan ceritanya,karakternya semuanya bikin penasaran dan Misterius tema teki banget.Dan katanya penulisnya butuh waktu kurang lebih 2thn untuk menulisnya karena butuh penelitian.

Cerita ini masih on going dan hari ini baru update 19 part, Setelah itu galau deh nunggu lanjutannya dan berharap penulisnya rajin update
😭😭😭😭.

Bagi kalian yang punya rekomendasi cerita bertema seperti ini boleh coment2..

Selamat Malam dan Terima kasih
💕💕💕



Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang