Penulis : pretty_angelia
"Semakin tinggi jabatan manusia, dia bisa berbuat seenaknya. Terutama orang yang tiba-tiba sudah ada di puncak, biasanya mereka kurang peka sama apa yang terjadi di bawah"
Solar adalah pegawai baru di sebuah PH sebagai pegawai creative. Betapa terkejutnya Solar ketika, di hari kedua dia sudah di suruh resign sama Bu Dewa atasannya, gara-gara tidak menggangkat telepon darinya. Dan ternyata sudah menjadi hal biasa,kalau Bu Dewa selalu mengancam seperti itu. Apakah rekan kerja Solar, sifatnya ada yang sama dengan Bu Dewa atau apakah senasib dengan Solar yang selalu di tekan.
Sudah lama nggak update, mood bacanya lagi turun dan cuma ngikutin cerita ongoing. Dan tiba-tiba kemarin ada yang coment dan cek reading listnya. Ternyata aku suka sama cerita ini.
Menurutku cerita ini realistis dan ini cerita juga terinspirasi dari kisah nyata. Kalau kalian baca dan pernah kerja, pasti pernah ngerasaan di posisi mereka. Susah izin sakit, kerja cape nggak di hargain dan "kata Boss yang selalu benar". Muak pengen resign,tapi kita masih butuh kerjaan. Tapi di sini Bu Dewa parah banget sih, nggak ada baik-baiknya.
Cerita ini di kemas dengan tokoh Solar yang ceria, nggak gampang nyerah, nyablak dan lucu. Dia juga bukan tokoh yang di marahin langsung nangis. Dan rekan kerjanya juga warna-warni, sesuai realita kebanyakan kantoran. Ada yang membantu dan ada juga yang menjatuhkan.
Dan kisah cinta di cerita ini juga gemess, aku sih awalnya dukung Solar dan Mas Surya. Eh ternyata, Plot twist banget.
Cerita ini sudah End tapi tidak ada epiloge atau Ektrapart. Dan baca cerita ini aku baru tahu, posisi Creative kerjaannya apa saja, di dalam pembuatan sebuah FTV ataupun sinetron.
Selamat membaca dan Terima kasih 💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad
Chick-LitHanya sekedar rekomendasi cerita yang aku suka. dan kebanyakan aku suka itu bergenre chicklit, metropop,office,romance dan tema2 pernikahan. #Boleh bantu coment untuk rekomendasi cerita lainya...