Penulis :clarissagc
"Apakah aku harus menyelesaikan permainan ini sekarang atau tidak? Aku memperoleh kenyamanan dari indy saat Dira jauh dariku. Bayang bayang Kirana juga terus muncul di kepalaku.Kirana"
Terima kasih untuk rekomendasinya Bobon1434 ceritanya kecelah 🤭🤭🤭
Abi dan Dira sudah menikah selama 10 tahun dan mereka sudah di karunia seorang anak Kirana umurnya sudah 4tahun. Dira seorang Pengacara yang terkenal dan handal, sedangkan Abi seorang pengusaha. Mereka berdua sama sama sangat sibuk. Dan ada saat Abi kesepian. Disitulah konflik muncul ketika Abi bertemu kembali dengan sang mantan Indy.
Dira walaupun dia wanita karir tapi dia sebisa mungkin memenuhi kewajibannya sebagi ibu dan istri. Apalagi waktu ada tanda tanda Abi mendua, Dira keren banget menghadapinya. Abi kayanya selingkuh itu sudah jadi penyakit akut buat dia, soalnya itu perselingkuhan dia yang kedua. Indy jelas pelakor dan salah. Tapi menurutku Abi yang lebih salah. Ada satu part yang waktu Abi ketaun sama Dira beliin Indy tas. Kata kata Dira sungguh menohok (sorry spoiler )
Cerita ini udah complete dan ektra partnya juga sudah ada endingnya aku suka 🤭🤭🤭. Cerita tentang perselingkuhan emang selalu bikin gemas dan menguras hati, tetapi tenang ini tidak semenyakitkan seperti "Terbelahnya Muara" 🤭🤭. Harusnya di saat mereka kesepian di tengah tengah kesibukan,lebih baik bicara, dari pada mencari cara lain untuk menghilangkan kesepiankan? Apalagi mereka sudah menikah 10tahun.
Yang punya rekomendasi cerita semanis madu di dunia orange boleh coment coment. Kayanya aku pusing baca konflik selingkuh terus 🤣🤣🤣🤣
Selamat membaca dan Terima kasih
💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad
Chick-LitHanya sekedar rekomendasi cerita yang aku suka. dan kebanyakan aku suka itu bergenre chicklit, metropop,office,romance dan tema2 pernikahan. #Boleh bantu coment untuk rekomendasi cerita lainya...