The Love You Left Behind

8K 113 73
                                    

Penulis : maulabronte

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : maulabronte

"Kenapa sih perempuan itu rumit sekali? Kalau ada yang sedang dipikirkan dan pikiran itu mengganggu  kan tinggal memberitahu, lalu dibicarakan dan dicari solusinya......."

Glori lulusan sarjana psikolog malah bekerja menjadi staff administrasi yang jauh dari jurusannya. Kerja bagai robot ditambah Bos yang menyebalkan menjadi hal biasa bagi Glori. Erza atasan yang selalu memerintah kepada Glori seenaknya dan semaunya. Tapi dibalik sikap Erza yang seperti itu diam-diam dia menyimpan perasaan kepada Glori.

Kayanya sudah lama banget, aku nggak dapet cerita tentang office romance. Walau tema seperti ini sudah banyak, cinta antara Bos dan bawahan. Tapi cerita ini penulisannya aku suka, membawa pembaca gemes, lucu dan ketawa sama kelakuan Glori dan Erza, manis tapi beberapa menit kemudian bisa berubah nyebelin lagi.

Cerita ini masih ongoing, aku baca pas di part 25 dan lagi manis-manisnya. Kayanya, partnya masih panjang dan belum ada konflik. Berharap jangan ada konflik berat deh, soalnya ceritanya mood booster di kala males baca cerita yang berat. Aku saja langsung marathon dari part 1 samape part 25. Galaunya ngikutin cerita ongoing adalah nunggu update penulisnya, mana banyak banget aku ngikutin cerita ongoing. Selagi nunggu cerita ini update, kalian bisa baca karya penulis ini juga maulabronte yang judulnya Elagi of Summer menurutku ceritanya bagus dan sudah complete.

Kalian kalau punya rekomendasi cerita yang konfliknya ringan dan manis-manis gitu boleh di koment. Malam minggu saatnya mood booster yang manis-manis.

Selamat membaca dan terima kasih
💕💕💕💕

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang