Teralih

6.9K 87 51
                                    

Penulis : djangles

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : djangles

"Kamu nggak sadar selama ini Prama? Kamu terlalu meggantungkan harapanmu kepadaku, kamu menggantungkan seluruh kebahagianmu kepada orang lain. Aku kesusahan memenuhi ekspetasimu."

Pernikahan Anna dan Prama sudah dua tahun. Semuanya tampak normal, bahagia dan romantis. Tetapi pernikahan itu berawal Anna yang meninggalkan Dewa pacarnya atau Prama yang sudah merebut Anna dari Dewa. Dan pada akhirnya Dewa dan Anna kembali bertemu dalam satu pekerjaan. Apakah hati Anna tetap pada Dewa, atau hati Anna memang sudah tertanam nama Prama. Dan apakah Prama hatinya akan tetap kokoh di Anna ketika Anna terus menyakitinya? Atau Prama yang sudah teralih ke wanita lain.

Aku baca cerita ini dari sahur sampai beres donk. Efek habis sahur, nggak tidur lagi. Ini cerita kak djangles yang ketiga aku baca dan selalu suka.

Prama itu udah bucin banget ke Anna dari sekolah. Dan Prama setia banget nemenin Anna ketika Anna penggobatan ketika dia sakit. Tetapi, berbeda dengan Anna dia selalu iri dan dengki karena prestasi Prama. Walau mereka menikah, Prama selalu berpikir Anna pura-pura bahagia menikah dengannya dan yang jelas Prama itu bucin sampai kata Anna cinta Prama menakutkan.

Dan pada akhirnya Anna berusaha untuk pergi dari kehidupan Prama dengan cara terus menerus menyakiti Prama. Tapi, walau Anna kaya gitu aku sebagai pembaca nggak benci loh sama Anna. Malah sama Prama aku berpikir katanya cinta mati tapi nggak peka sama Anna.

Cerita ini sudah end dan sudah ada epilogenya. Bagi yang suka cerita pernikahan, cocok dibaca. Mencoba memahami pikiran Anna, dan berhasil part-part menuju ending bikin mewek.

Dan aku baru sadar, pas cek daftar cerita penulisnya ada cerita Prequel Teralih. Yah telat deh...

Selamat membaca dan terima kasih 💕💕💕💕

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang