Selaras

5K 97 53
                                    

Penulis : djangles

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis : djangles

"Aku sebaiknya mulai mengatur perasaan lancang ini. Karena diluar dugaanku, kurasa... aku bukan lagi hanya memiliki rasa kagum yang luar biasa padanya. Kalau begini terus.... bisa dipastikan aku benar-benar akan tergelincir dan jatuh cinta. Sedangkan, dia bukan harmonisasi yang pas dalam
hidupku. Dia tak tergapai...."

Hallo, apa kabar? aku harap kalian baik-baik saja. Maafkan, aku yang udah lama nggak update.

Kemarin pagi iseng cek rangking chicklit, muncul cerita ini. Coba baca dan ceritanya emang bagus. Terlebih ceritanya juga sudah Tamat dan masih lengkap.

Sherina sudah hampir 1 tahun menggangur. Di saat mau menyerah dan balik ke kampung. Tiba-tiba ada postigan di LinkedIn, info dari seseorang yang dia sangat kagumi yaitu Afif mengenai lowongan pekerjaan. Tidak perlu lama Sherina langsung melamar dan bergabung untuk bekerja.

Nah, situasi dimana Sherina sudah bekerja ceritanya makin seru lagi. Dari teman kerja yang asyik dan sang atasan Afif yang juga sering membuat baper.

Ceritanya banyak lucunya, apalagi kalau masalah kado masih kebayang-bayang lucunya. Tenang konfliknya juga ada kok. Apalagi mode Afif yang nggak tegas, bikin kesel yang baca. Bagiku, Sherina cewe yang tahu diri, simpel dan nggak mau ribet. Walau suka Afif tapi berusaha menekan agar dia bisa tetap bekerja.

Cerita ini, memang pakai sudut pandang Sherina. Jadi kalian bakal ngerasain feel, gimana sih rasanya suka kagum sama seseorang dari lama. Tiba-tiba bisa satu kantor, bisa dekat, dan ketemu terus. Karena rasa "kagum" itu jadi mikir kayanya "nggak mungkin deh gue sama dia, terlalu mustahil".

Yups, mari kita menghalu membaca ini dan aman dibaca saat puasa. Apalagi yang suka cerita romance office, wajib dibaca...

Selamat membaca dan terimakasih.

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang