Cloudy Marriage

5.4K 84 49
                                    

Penulis :cloudnara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penulis :cloudnara

"Cloudy marriage. Pernikahan yang terhalang awan namun tetap bisa melaju menembusnya. Awan yang mengaburkan mimpi dan harapan kami,namun di akhiri,kami bisa meluluhkan awan  menjadi hujan yang menenangkan.

Terima kasih yang sudah merekomendasikan cerita ini.
❤❤❤

Nara menikah dengan Awan teman dari Kakaknya, mereka menikah hanya karena sama sama saling membutuhkan. Awan butuh orang yang mengurusnya dengan baik. Sedangkan Nara,perlu untuk pembuktiaan ke keluarganya. Dan pastinya pernikahan mereka di awali dengan tanpa cinta. Dan mereka berdua mempunyai trauma masing masing terhadap ibunya.

Nara dan Awan menurutku,mereka itu karakternya sama. Sama sama pendiam memulai sesuatu saja, kayanya susah gitu ngomongnya. Kebayangkan sepinya rumah yang dua duanya susah ngomong.

Nara menurutku memang dia belajar untuk menjadi istri yang baik, terbukti dia langsung resign dari kerjaan. Sedangkan Awan juga,yang awalnya suami cuek,lama lama luluh juga.

Cerita ini sudah Complete dan masih lengkap. Ceritanya berjalan natural tidak terburu-buru untuk membuat mereka jatuh cinta. Cerita bertema seperti ini cocok untuk bagi mereka yang mau belajar berumah tangga.

Pesan moralnya, bagiku sangat penting mengenal calon suami dengan baik dan terbukalah untuk segala hal, apalagi masalah momongan. Soalnya Nara dan Awan mereka hanya menerka nerka keinginan pasangan yang bisa aja salah,apalagi di tambah masalah Mertua harusnya Nara jujur saja 😅😅😅😅.

Terima kasih yang sudah merekomendasikan cerita, aku coba baca satu satu, walau bacanya aku random gimana mood pengen baca tema tertentu.🙏🙏🙏🙏

Selamat membaca 💕💕💕💕

Rekomendasi Chicklit Dan Romance Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang