Kejadian 2 hari yang lalu
Kevin-WilonaKenapa sih Vin, kamu tega sama aku.. " Wilona berurai air mata.
" kamu yang tega sama aku.. "balas Kevin dingin, air matanya juga serasa ingin tumpah.
" iya tapi ga seperti itu juga caranya, semua orang jadi tau kalo kita sedang bermasalah" Wilona masih berurai air mata.
"kamu pikir ini mudah untukku wil.." Kevin berkata lebih pelan kali ini.
"setahun kita pacaran, trus kamu minta kita break up dengan alasan yang ga jelas, ditambah ulah temen-temen kamu itu yang membuat masalah kita jadi tambah rumit" Kevin mencoba menekan suaranya saat mengatakan ini.
Wilona terdiam masih berurai air mata, perasaannya campur aduk, ia tak pernah sekacau ini sebelumnya.Keputusan sepihak Wilona untuk break up sekitar dua bulan yang lalu diterima Kevin meski dengan berat hati. Wilona tak menyangka jika persoalan menjadi rumit saat salah satu teman barunya memviralkan berita bahwa bukan Kevin Sanjaya pacar Wilona yang sesungguhnya melainkan Ken, teman mereka yang merupakan teman Wilona juga. Dan dari beberapa foto kegiatan Wilona laki-laki yang bernama Ken ini beberapa kali ada di samping Wilona.
Berita viral yang mencoreng nama baik Kevin membuat Kevin tak tinggal diam, melalui InSta Story Kevin berusaha untuk membalas bullyan-an mereka dengan kata-kata yang tajam sehingga netizen semakin ramai, saling terka dengan opini masing-masing. Sementara di lain pihak netizen menuntut supaya Wilona memberikan klasifikasi atas apa yang terjadi.
Setahun sudah Kevin-Wilona menutupi hubungan asmara mereka dari public mengingat keduanya merupakan public figure. Dalam setahun hubungan mereka mengalami up and down. Keduanya sangat sibuk sehingga waktu untuk bersama sangat sedikit.
Wilona merasa down dengan pemberitaan yang makin kacau dan membuat dirinya tidak fokus dalam menjalani hari-harinya.
Kevin
"aku cuma pengen kamu lebih berhati-hati dalam bergaul, aku minta maaf kalau tindakanku membuatmu kecewa" kevin masih berkata pelan. Mereka duduk di ruang keluarga di rumah Kevin. Hampir 2 jam mereka duduk, berdebat dan saling menumpahkan rasa di hati.Diamatinya gadis yang masih sangat dicintainya ini. Ingin rasanya Kevin memeluk Wilona dan menghapus air matanya, tapi...
"aku minta maaf Vin..atas kecerobohanku selama ini, aku minta maaf belum bisa menjadi yang terbaik untukmu" Wilona mengerjapkan matanya, menahan air matanya supaya tidak terus mengalir.
Kevin beringsut mendekat, menggengam kedua tangan Wilona "gak ada yang perlu disesali Wil.., semua sudah terjadi, kita petik hikmah dari semua ini, yang terpenting sekarang ayo kita fokus ke depan, kita jalani apa yang sudah kita putuskan bersama" saat mengucapkan kata terakhir Kevin merasa berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjaga hati (Tamat)
RomanceCerita halu berdasarkan hasil stalking sosial media, khayalanku adalah doa terbaik buat pasangan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya - wilovins Bagaimana pun manusia berusaha, Tuhan lah yang menentukan. Jodoh, rizky dan maut tidak akan tertukar sediki...