Janji Hati

945 47 2
                                    

Hari ini aku up dua bagian ya teman, semoga enjoy baca ceritaku ini, terimakasih

Hari berlalu, Wilona kembali meneruskan aktivitas syuting sinetron yang sempat off beberapa hari karena sakit.  Minggu ini Kevin menjalani latihan di luar kota.  Wilona mencoba menepikan rasa ingin tahunya tentang gadis yang ditemuinya di ulang tahun Enzo.  Dia ga mau tahu dan ga berusaha untuk cari tahu.  Menyibukkan diri merupakan obat mujarab mengatasi rasa sakitnya.

Wilona
"gw baik-baik aja cy, kemaren sempet drop beberapa hari emang tapi sekarang dah beraktifitas lagi kok, stripping terus nih.." kabarnya saat Ecy, sepupu Kevin meneleponnya.

"syukur deh kalo dah sehat, loe ga lupa kan acara gw 2 minggu lagi loh ya...secara loe kan sibuk banget jadi gw ingetin nih jauh-jauh hari, ko Kevin aja dah gw telpon terus..takutnya dia lupa" cerocos Ecy yang memang rame anaknya.

"iya, gw ga akan lupa lah, moment bahagia loe ga akan gw lewati lah ya..doain aja gw sehat, stripping lancar so gw bisa hadir sesuai janji gw ya" Wilona mencoba meyakinkan Ecy.

Yah, Ecy sepupu Kevin yang akan menikah 2 minggu lagi di Banyuwangi kota tempat kelahiran Kevin sekaligus kota di mana orang tua Kevin tinggal.  Memang sudah direncanakan sebelumnya kalau Wilona akan hadir.  Sempet galau juga sih dengan kondisi hubungan Wilona dan Kevin yang sedang tidak baik-baik saja saat ini.  Tapi Wilona tak ingin mengecewakan keluarga besar Kevin terlebih mama dan papa Kevin yang sangat mengharapkan kehadirannya, mereka tetap menganggap Wilona bagian dari keluarga mereka.

"nduk, mama berharap kamu dan Kevin tetap berhubungan baik apa pun yang terjadi, dan hal ini tidak akan mengurangi rasa sayang mama dan papa ke kamu cah ayu" dalam satu kesempatan mama Nia meneleponnya dan mengharapkannya hadir ke Banyuwangi di acara pernikahan Ecy. 

Setelah sharing sama mamanya dan Lala, Wilona pun memutuskan untuk tetap hadir ke Banyuwangi apa pun kondisinya.  Suasana hatinya sudah lebih membaik. Hampir 6 bulan Kevin dan Wilona jalan sendiri-sendiri hampir tanpa komunikasi.  Wilona menyadari Kevin masih terus memantaunya lewat Lala kakaknya, terbukti dia masih sigap mengurusnya saat ia sakit 2 minggu yang lalu.  Dan tentang gadis yang dekat dengan Kevin saat terakhir mereka ketemu, Wilona mencoba mengikhlaskannya.  Selama pacaran dengannya Kevin ga pernah macem-macem, Kevin seperti menutup semua akses cewek-cewek yang mendekatinya demi Wilona, bahkan Kevin dengan sangat sabar  menutupi kecemburuannya terhadap teman cowok Wilona yang ga sedikit jumlahnya.

"aku ga nyalahin kamu Vin kalo sekarang kamu dah mulai membuka hati buat cewek lain.." sendu hatinya memikirkan ini.  Wilona pasrah, berharap Tuhan menuntun jalan mereka untuk bersatu.

Jika teringat tentang dikau
Jauh di mata dekat di hati
Sempat terpikir tuk kembali
Walau beda akan ku jalani
Tak ada niat untuk selamanya pergi (Lirik lagu Jika, Melly Goeslaw)

Penjaga hati (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang