Julia yang berkecil hati sedang menulis agenda kelas dan mengoreksi data-data murid. Ia mengerutkan alis seperti heran,
Kenapa kecewa? Najis.
Julia membuka resleting tasnya kembali mencari sesuatu.
"Kenapa Jul? Lo gak istirahat?" ujar Lina.
"Lo semua duluan aja gue nyusul."
"Oke."
"Lo mau nitip apa? Gue beliin nanti."
"Dahlah sana gue sibuk!" usir Julia.
Lina,Rayna,dan Neysa berjalan keluar kelas. Julia kesal,karena basa-basi mereka membuat waktunya terbuang sia-sia.
Julia membawa semua kertas-kertas di mejanya, ia sempat ceroboh satu foto terlepas dari formulir data murid terbang terbawa angin, Julia tidak menyadari hal itu.
......
"Julia di sini!"
Suara nyaring menyahuti Julia siapa lagi kalau bukan Lina. Julia menghampiri meja kantin di tempati oleh banyak murid.
"Jul."
"Lo gak mesen makanan? Biasanya lo mesen cireng atau juice." ujar Neysa.
"Gak. Gw gak nafsu makan."
Tiga sahabatnya itu melihat Julia sedang memainkan poselnya.
"Kenapa pada ngeliatin? Heran?" ujar Julia,tatapan sinis mulai terlihat.
......
Julia berjalan malas di koridor, ia meninggalkan mereka di kantin. Dengan tidak sengajanya melihat Kevin sedirian berada di bangku koridor memainkan ponsel tak lupa memakai headphone.
Julia benar-benar kesal karena Kevin sangat cuek kepadanya.
"Lho? Kenapa gw jadi kesel ya si kepin cuek banget?" batin Julia, melangkah dan duduk di sebelah Kevin.
Dan menoleh ke arahnya, merasa di pantau eh maksudnya di lihatin Julia.
Kevin bersikap bodoamat dan insecure terhadapnya.
"Ngapain lu disini?" ujar Kevin membuka suara,tanpa menoleh ke arahnya.
"Gak boleh?" balas Julia menghadap kedepan pandangan ke depan.
Melirik sedikit mata Kevin terbuka segar bugar melihat Julia tengah melihat kaki mengenakan sepatu New Basket terayun-ayun.
Kevin langsung kembali kepada kebenciannya terhadap Julia. Tanpa bicara sedikitpun, Kevin berjalan meninggalkan Julia yang manis+imut.
Julia sempat kesal dengannya.
"Sok ngartis cuih!" gerutu Julia terhadap sikap Kevin.
......
"Kevin mabar lagi skuy!" seru Fahrizal menunggunya sedari-tadi.
"Samsul! Kasih tahu nama mobile legend lu dong.."
"Apeng."
Fahrizal melirik sinis dengan Syamsul sedang memegang ponsel.
"Iri bilang Bos." ledek Syamsul.
"Terus lu main hp dari tadi lihat apa si?" tanya Reno.
"Kepo."
"Wah parah.... lu nonton link yang di facebook itu ya...." ceplos Fahrizal (Negatif Thinking ).
"Tobat sul..."
"Astagfirullah! Gue lagi main game tuh! Lihat!"
Syamsul menunjukkan layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAR BAR OR JUTEK? [ON GOING]
Genç Kurgu*Tahap Revisi blm Hiatus, maaf jika alur cerita berubah lagi :) [WAJIB FOLLOW AUTO BACK] →TUNTUNLAH TYPO KE JALAN YANG BENAR.....← Jangan lihat dari cover dan Vote! Budidayakan melihat dari isinya! Welcome to My Story !🎉 ●Ini adalah kisah bertemuny...