Jangan lupa vote dan komen! 🌼
ʕ•ﻌ•ʔ
REVENGE
01Hai, aku Jeanna Jung, tahun ini aku berusia 24 tahun, tiga hari yang lalu adalah hari yang sangat bersejarah, hari dimana aku resmi menjadi seorang dokter muda
Bukan kepalang senangnya, setelah menempuh pendidikan selama bertahun-tahun yang tentu tidak mudah, akhirnya aku sampai pada puncak dari semua kerja kerasku, satu hal yang selalu aku pegang teguh, usaha tidak akan menghianati hasil, terbukti dengan aku yang memperoleh predikat lulusan terbaik di Universitas Seoul.
Kerja kerasku ini merupakan bentuk rasa cinta kepada kedua orang tuaku, kepada mereka yang telah merawat dan membesarkanku, aku ingin memberikan yang terbaik untuk mereka, aku ingin membuat mereka bangga dengan apa yang aku peroleh, karena itulah aku berusaha dengan sangat keras, meskipun terkadang melelahkan, namun melihat senyum mengembang di kedua bibir mereka membuat hatiku menghangat, bebanku seakan hilang begitu saja.
Aku bukan anak orang kaya, keluarga ku sederhana, terdiri dari ayah, ibu, aku, dan kedua adikku, meskipun sederhana kami tidak pernah kekurangan apapun, selama hubungan kami terus harmonis, itu cukup bagiku, aku sangat berayukur.
Omong-omong, aku sangat suka membaca, bukan hanya materi pelajaran, namun juga karya fiksi seperti novel dan komik, banyak sekali karya fiksi yang telah selesai aku baca, mulai dari genre romance sampai trhiller
Akhir-akhir ini aku suka membaca novel yang bertemakan kerajaan, sangat seru rasanya sampai aku ingin memasuki dunia fiksi tersebut
Biar aku ceritakan sedikit tentang novel yang sedang aku baca, kisahnya berputar di kehidupan alice, pemeran utama wanita dalam novel The Heart Fairy, putri dari bangsawan Baron yang dikenal dengan parasnya yang cantik, iris mata hijau zamrud yang begitu menawan serta rambut hitam yang begitu elok dipandang, mampu menarik perhatian ketiga tokoh utama pria dalam sekali pandang
Sifat alice yang lemah lembut juga membuat nya populer dikalangan nona muda keluarga bangsawan, citranya yang baik membuat para tokoh utama pria semakin tertarik padanya.
Pangeran Anthoniyo, pangeran pertama kerajaan Lennox yang telah dinobatkan sebagai putra mahkota, paras yang rupawan dengan rambut blonde yang senada dengan warna emas, dan iris mata berwarna merah yang dapat memikat hati para wanita hanya dengan sekali pandang, pertama kali bertemu dengan alice saat mengunjungi kediaman bangsawan baron untuk membahas urusan politik, kala itu alice baru berusia 17 tahun, namun kecantikan dan keanggunan nya tetap terpancar meskipun dia belum memasuki usia dewasa, dia yang sedang menikmati teh di taman pribadinya tidak sadar jika gerak geriknya sedari tadi menjadi pusat perhatian pangeran anthoniyo sejak dia sampai disana.
Selanjutnya beralih pada pengeran jevon, pangeran kedua kerajaan lennox sekaligus adik dari pangeran anthoniyo, dia pertama kali melihat alice di pesta perayaan kedewasaan yang diselenggarakan di istana, alice yang sudah menginjak usia dewasa 18 tahun semakin anggun dan cantik, membuat seluruh perhatian kaum pria yang berada di aula tertuju padanya, bahkan pangeran jevon yang terkenal dingin pada para gadis pada malam itu untuk pertama kalinya dia tidak dapat melepaskan pandangan nya dari seorang gadis, matanya tidak dapat terlepas dari gerak gerik alice hingga tanpa sadar hatinya telah luluh saat itu juga.
Tokoh utama pria terakhir adalah seorang bangsawan dengan gelar Duke yang merupakan gelar tertinggi dikalangan kaum bangsawan, Duke Jeffry, dia tokoh utama favoritku dari semuat karakter tokoh utama yang telah aku jelaskan, parasnya begitu indah bak ukiran patung, rambut hitamnya senada dengan warna iris matanya, sampai saat itu dia tidak pernah tertarik pada gadis manapun, fokusnya hanya terisi oleh pekerjaan yang menjadikannya sebagai tangan kanan kerajaan, posisi nya yang begitu tinggi membuat para gadis bangsawan berlomba-lomba untuk menjadi seorang duchess alias istri dari duke jeffry.
Sama seperti pangeran jevon, duke jeffry pertama kali melihat Alice di pesta perayaan kedewasaan, saat itu pandangannya hanya tertuju pada alice tanpa menghiraukan seorang gadis yang sedari tadi berbicara disampingnya, membuat si gadis tersebut merasa kesal karena diabaikan oleh duke jeffry, yang pandangan nya tidak lepas dari gerak gerik alice.
Dari situlah kehidupan sengsara alice dimulai, tidak lain dan tidak bukan karena ulah gadis yang merasa iri padanya karena mendapat perlakuan yang berbeda dari duke jeffry.
Gadis itu sangat tergila gila pada duke jeffry, membuat nya menjadi gila dengan melakukan berbagai hal kejam pada Alice hanya karena rasa cemburunya, dari situlah terlihat betapa para tokoh utama pria sangat menyayangi alice dan berusaha melindunginya, dan betapa mereka begitu membenci Cecillia yang merupakan pemeran antagonis di dalam novel tersebut.
Seperti itulah gambaran singkat dari novel yang sedang aku baca, malam ini aku berencana untuk menamatkan nya
Di luar sedang turun hujan, orang rumah pasti sudah terlelap, mengingat ini sudah pukul 22.00 dan cuaca begitu mendukung untuk segera tidur
Namun tidak denganku, aku melanjutkan membaca novelku, inilah me-time yang sesungguhnya, dengan secangkir coklat panas dan setoples biskuit panda, malam ini akan menjadi malam panjang yang tidak akan bisa aku ulang kembali.
REVENGE
01ʕ•ﻌ•ʔ
See u next chapter! 🌼
Jangan lupa Vote dan komen! 🌼•AiraF
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE • NCT √
FanficJeanna Jung, karena hobinya yang suka membaca karya fiksi, suatu malam jiwanya menjelajahi dunia karangan manusia tersebut. Namun siapa sangka jiwanya malah menempati tubuh pemeran antagonis yang akan di eksekusi mati saat berusia 20 tahun. Bagaiman...