Riley juga sudah memperkenalkan Aretha kepada orangtuanya. Karena sifat baik dan tegas yang dimiliki oleh Aretha, orangtua Riley menyetujui hubungan mereka. Begitu juga dengan keluarga Aretha.
Aretha : "Sekali-sekali double date yokk"
Carl : "Gw sih oke aja."
Seira : "Kalo Carl mau.. Ya... Mau gimana lagi kann.."
Riley : "Kita ke kafe aja yuuk, Gw denger-denger ada kafe namanya strawberry cafe. Katanya enak banget lohh!"
Aretha : "Ah cowo gw mah selalu nentuin sendiri. Tapi entah kenapa tempat yang di rekomendasi sama Rey selalu bagus."
Seira : "Gimana Carl?"
Carl : "Okeh."Akhirnya kedua pasangan tersebut hidup bahagia meski tanpa adanya kehadiran Alice. Setiap tahun, mereka selalu mengunjungi makam Alice sambil membawa bunga.
⠀
-----
⠀
Alisya : "HIKSSS MAMAAAAA!!"
Mama Alisya : "Astaga Alisyaaa udah keberapa kali kamu nangis gara-gara sinetronnn.."
Alisya : "MAMA, ALICE!!"Isak Alisya. Sejujurnya sinetron ini tidak terlalu menyedihkan, namun karena kejadiannya kemarin dimana dirinya memasuki dunia tersebut, ia bisa merasakan rasa sakit yang dialami mereka semua. Sangat bisa.
Mama Alisya : "Udah-udah jangan nangis terus. Nih mama bikinin makanan."
Alisya : "Iya maa."
⠀
----- T A M A T -----HALOO!!❤️ Makasii yaa semuanya yang udah ngikutin jalan cerita Alice dari awal sampai akhirr. Changing Destiny pertama kali up tanggal 18 Juli 2020, dan akan tamat di episode ini! Pastinya, ini semua terjadi karena dukungan kalian semuaaa🥰❤️Makasih untuk setiap vote kalian! Apapun yang pernah kalian lakukan termasuk membaca Changing Destiny, makasih banyakk🥳 Makasih juga untuk editor tercinta thalassadanica untuk bantuanyaa!🤗
Dengan segenap hati, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk kalian semua!!
”❤ kushi”
KAMU SEDANG MEMBACA
Changing Destiny
RomanceSeorang anak SMA tiba-tiba masuk ke dalam sinetron favoritenya sebagai pemeran antagonis. ( By : @pinkkushi & @thalassadanica ) [ Tamat ]