06.

224 37 14
                                    

Take a deep breathe and enjoy!

Take a deep breathe and enjoy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💫

"Tante mau pergi kemana?" Kyungmi menatap Ria yang telah rapih dengan kemeja dan celana bahannya. Ria yang sedang jalan tergesa-gesa menuju ruang tengah pun menoleh. "Maafkan aku cantik, tapi hari ini aku harus pergi ke kantor. Ada banyak hal yang harus ku urus."

Kyungmi mengangguk sambil mengekori Ria yang kini berjalan menuju dapur. "Kemejamu kurang rapih di bagian belakang." Ria berhenti saat Kyungmi merapihkan kemejanya. "Terima kasih," Kyungmi mengangguk sambil tersenyum.

"Sebentar lagi teman dekatku sekaligus tetangga kita akan datang untuk menemanimu." Tiba-tiba suara dentingan bel terdengar. "Itu dia, bisa tolong sambut Seolhee? Aku harus mengambil beberapa barang lagi." Kyungmi lalu berjalan menuju pintu utama.

"Eoh? Annyeonghaseyo, Seolhee imnida." Seolhee dan Kyungmi saling menyapa. "Annyeonghaseyo, Kyungmi imnida." Kyungmi tersenyum kemudian mempersilahkan Seolhee untuk masuk. "Ria-ya, eodisseoyeo? (Ria, dimana kamu?)." Ria muncul lalu menyapa Seolhee singkat.

"Kau kelihatan sangat terburu-buru." Seolhee dan Kyungmi sama-sama memperhatikan tiap gerakan Ria yang terkesan sangat kerepotan. "Aku sudah terlambat." Ucap Ria.

"Aku titip keponakan kesayanganku ini padamu." Seolhee mengangguk sambil tersenyum. "Jika kau butuh apa-apa kau bisa mengatakannya pada Seolhee, oke?" Kyungmi juga mengangguk sambil tersenyum.

"Nae galgeyo (Aku pergi dulu)." Seolhee dan Kyungmi membungkuk, "Ne, joshimhaeseo (Ya, hati-hati di jalan)." Saat Ria sudah tidak terlihat lagi, Seolhee menatap Kyungmi dengan ceria.

"Apa yang akan kita lakukan hari ini?" Kyungmi mengusap tengkuknya dan tersenyum tipis sebagai tanda bahwa dirinya tidak tau hendak melakukan apa.

"Apa hal yang kau sukai?" Seolhee duduk di sofa ruang tengah lalu menepuknya sebagai tanda ajakkan agar Kyungmi duduk di sampingnya. "Aku suka menonton kdrama." Seolhee membulatkan matanya, "Ayo kita nonton salah satunya." Kyungmi mengambil remot yang ada di meja lalu menyalakan televisi.

"Apa kdrama yang paling kau suka?" Kyungmi berpikir sejenak, "Aku suka Memorist." Seolhee mengangguk-angguk, "Kau suka genre seperti itu ternyata. Aku suka dengan Crash Landing On You, salah satu yang terbaik."

Obrolan Kyungmi dan Seolhee berlanjut sembari menonton kembali adegan-adegan apik dari beberapa drama korea. Sejauh ini Seolhee adalah wanita yang baik dan juga seru, menurut Kyungmi. Seolhee juga bercerita bahwa dirinya berteman sejak lama dengan Ria. Mereka menjadi sangat akrab karena ternyata mereka lahir di tahun yang sama.

Seolhee bercerita bahwa tiap malam Sabtu, Ria akan mengajaknya untuk memasak makanan Indonesia. Awalnya Seolhee terkejut karena banyaknya rempah yang digunakan oleh Ria. Namun ternyata hal tersebut lah yang membuat cita rasa masakkan Indonesia unik dan juga lezat. Kyungmi jelas setuju dengan ucapan Seolhee.

The Sweetest AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang