09.

229 36 15
                                    

Don't forget to take a deep breathe, then enjoy the story!

Don't forget to take a deep breathe, then enjoy the story!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💫

Kyungmi melirik jarum jam yang terlingkar pada pergelangan tangannya. Dua menit lagi rapatnya sebagai staff SM hari pertama akan dimulai. Ia dan rekan-rekannya yang lain termasuk Seolhee akan membahas tema dan konsep dari comeback yang akan dilakukan oleh NCT beberapa bulan lagi.

"Junbi doeeossnayo? (Apakah kalian siap?)" Seluruh hadirin rapat mengangguk. Kyungmi menarik napas dalam lalu memperhatikan Seolhee yang mulai berbicara.

Rapat semi-formal ini dihadiri oleh sepuluh penata rias dan busana dari NCT, termasuk Kyungmi. Seolhee berkata bahwa proyek ini akan menjadi proyek yang besar setelah NCT 2018 kemarin. Terlebih lagi dua anggota baru akan masuk ke dalam NCT 2020.

"Sajangnim mengatakan bahwa ia ingin sesuatu yang berbeda dan unik namun sesuai dengan hal yang sedang trend akhir-akhir ini." Seolhee terus menjelaskan pesan dari Lee Sooman dan tim kreatif tentang konsep dan tema pada comeback kali ini.

"Mereka ingin NCT dapat merepresentasikan perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat dan akan terus meningkat. Begitupun juga harapan mereka bagi karir NCT yang akan terus meningkat seiring berjalannya waktu." Tambah Seolhee.

"Dokumen yang ada di meja kalian masing-masing adalah pilihan dari busana dan juga riasan yang diajukan kepada kita." Seluruh peserta rapat langsung membuka dokumen tersebut dan melihatnya dengan seksama.

"Apabila ada masukan, ide, kritik, atau pun saran silahkan disampaikan." Seolhee kembali duduk sembari menunggu rekan-rekannya membaca tiap halaman dokumen.

"Maaf," Kyungmi mengangkat tangannya. "Iya?" Balas Seolhee. "Untuk penggunaan jas yang berwarna putih seperti ini menurutku akan bertabrakkan dengan konsep tata ruang dengan warna seperti ini. Ada baiknya jika menggunakan warna broken white agar lebih sedap dipandang. Untuk riasannya juga menurutku seperti ini sudah bagus, nanti dapat disesuaikan kembali kepada masing-masing anggota NCT saat di lokasi."

Seolhee tersenyum lalu mengangguk, "Baiklah, terima kasih atas saran dan komentarnya. Yang lain apakah ada saran?"

Rapat terus berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Cukup melelahkan untuk Kyungmi yang baru pertama kali turut serta dalam kegiatan rapat seperti tadi. Banyak hal yang mereka bahas sampai ke hal-hal yang detail sekalipun. Mereka membahas masing-masing anggota NCT tanpa terkecuali.

"Aku senang karena kau sangat aktif dalam memberikan masukan dan saran. Kau tau? Tak banyak dari tim kita yang rajin berbicara seperti tadi. Tapi karena kau, mereka berani dan ikut berapi-api untuk menyuarakan pendapat mereka." Ucap Seolhee saat hanya ada dirinya dan Kyungmi di ruang rapat.

"Benarkah?" Kyungmi terkekeh, "Itu karena aku belajar banyak darimu." Seolhee menangkup pipinya dan tersenyum. "Jangan berlebihan seperti itu, kau membuatku tersanjung." Kyungmi tertawa mendengar ucapan Seolhee.

The Sweetest AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang